November 29, 2019

Implementasikan Solusi Microsoft, PT Kreatif Dinamika Integrasi Raih Penghargaan “Business Applications Partner of the Year 2019” dari Microsoft

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Implementasikan Solusi Microsoft, PT Kreatif Dinamika Integrasi Raih Penghargaan “Business Applications Partner of the Year 2019” dari Microsoft  

Mobitekno – PT Kreatif Dinamika Integrasi, sebagai perusahaan berbasis teknologi informasi sudah menapaki perjalanannya  dengan bekerjasama dengan Microsoft selama 7. Kreatif Dinamika telah mempersembahkan berbagai inovasi yang dilahirkan oleh talenta muda dan dinamis Indonesia dalam membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi bisnis melalui rangkaian transformasi digital.

Oleh karenanya, berkat kesusksesan dalam mengimplementasikan berbagai solusi dar Microsoft, akhirnya Microsoft memberikan penghargaan Business Applications Partner of the Year dalam event Partner Day 2019, yang digelar di Jakarta baru-baru ini.

“Bisa dikatakan ini merupakan kategori yang mempunyai implikasi luas dalam menghasilkan aplikasi yang tepat guna untuk kebutuhan terapan dalam perusahaan skala kecil maupun besar,” kata Galib Machri selaku Presiden Direktur PT Kreatif Dinamika Integrasi dalam siaran pers Selasa (26/11).

“Karena itulah, kami mengadakan syukuran pada 22 November 2019. Kegiatan ini akan menjadi momentum baik untuk PT Kreatif Dinamika Integrasi dalam menguatkan kerjasama tim dan kebersamaan dalam mencapai visi dan misi berikutnya,” kata Galib lagi.

WhatsApp Image 2019 11 27 at 19.35.12

Jajaran Direksi PT Kreatif Dinamika Integrasi, Business Applications Director Monica Dewi (kiri), Digital Transformation Director Hendrik (tengah) dan President Director Galib Machri (kanan), seusai menerima penghargaan di Jakarta Pusat.

Sebagai perusahaan IT yang menggunakan platform teknologi Microsoft, PT Kreatif Dinamika Integrasi memiliki tim pengembang yang mempunyai pengalaman dan kompetisi yang telah tersertifikasi oleh Microsoft. Keberhasilan PT  Kreatif Dinamika Integrasi memperoleh penghargaan tersebut, dikarenakan kinerjanya dalam upaya melakukan transformasi digital pada relasi bisnisnya diberbagai bidang.

Bidang transformasi digital ini menjadi salah satu andalan Kreatif Dinamika. Sejak tahun 2016 pula, PT Kreatif Dinamika Integrasi telah menjadi Microsoft Cloud Solution Provider.

“Berbagai inovasi di bidang transformasi digital dihadirkan Kreatif Dinamika dalam solusi keseharian yang telah dibangun seperti HR Self Service, memberikan kemudahan dalam monitoring aktivitas sampai kepada employee self-service untuk permintaan dan laporan kepada departemen HR, praktis bagi setiap karyawan dan perusahaan dalam menyimpan dan memproses berbagai data yang ada,” kata Galib Machri.

Ada pula solusi lain seperti e-Document Management, Master Data Management serta IoT Transportation yang dibangun dengan basis Microsoft Power Platform. Solusi-solusi ini membantu korporasi dalam perjalanan menuju transformasi digital.

Tags: , , ,


COMMENTS