October 29, 2019

Layar Super Jernih, Ternyata Vivo V17 Pro Gunakan Teknologi E3 Super AMOLED

Penulis: Desmal Andi
Layar Super Jernih, Ternyata Vivo V17 Pro Gunakan Teknologi E3 Super AMOLED  

Mobitekno – Fitur inovatif wajib disematkan pada produk-produk baru jika ingin produk tersebut bisa bersaing di pasar, seperti yang dilakukan oleh Vivo pada Vivo V17 Pro. Vivo mengerti banyak konsumen yang ingin sebuah produk dengan fitur inovatif di dalamnya. Oleh karena itu, salah satu produknya, Vivo V17 Pro banyak dibenamkan banyak fitur di dalamnya. Salah satunya adalah teknologi E3 Super AMOLED pada layar.

Teknologi ini membuat layar Vivo V17 Pro terlihat kaya akan warna. Pengguna pun dapat memperoleh hasil gambar yang lebih tajam dan warna yang lebih jelas saat menikmati konten pada smartphone seperti saat membaca berita, menonton video, maupun bekerja menggunakan smartphone.

Bukan hanya menghadirkan tampilan layar penuh dengan bezel yang semakin tipis, pengalaman visual serta user experience kami maksimalkan melalui implementasi teknologi  E3 Super AMOLED yang meningkatkan tampilan warna dan kontras pada layar secara signifikan. Berbagai aktivitas baik multitasking, streaming, hingga menampilkan gambar hasil kamera pun menjadi semakin nyaman bagi pengguna dengan vivo V17 Pro,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia.

vivo2 (Large)
Vivo V17 Pro

 

Berkat E3 Super AMOLED, layar Vivo V17 Pro juga dapat memberikan tingkat kecerahan hingga 600 nits sehingga lebih terang dibandingkan layar smartphone pada umumnya. Tingkat kecerahan yang tinggi ini juga mampu menyaring paparan sinar biru hingga sebesar 42 persen sehingga aman dan nyaman untuk di mata.

Sisi lain kegunaan teknologi E3 Super AMOLED adalah mampu mengurangi konsumsi energi rata-rata sebesar 8 persen dibandingkan layar lainnya. Hal ini tentu berdampak pada tingkat keawetan durasi baterai.

Dengan layar berukuran 6,44 inci FHD+ dengan screen to body ratio 81,65 persen, tentunya layar smartphone ini mampu memberikan tampilan yang tidak hanya jernih, tetapi luas. Menikmati berbagai konten pun menjadi lebih mengasyikkan.

Vivo V17 Pro hadir dalam 2 pilihan warna yakni Silk White dan Satin Black. Ditawarkan dengan harga resmi Rp. 5.699.000,-, vivo V17 Pro bisa didapatkan Vivo store dan retail mitra resmi Vivo yang telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS