February 28, 2019

Properti Baru, Inisiatif Segar OLX yang Berfokus pada Kategori Properti

Penulis: Rizki Romdoni
Properti Baru, Inisiatif Segar OLX yang Berfokus pada Kategori Properti  

Mobitekno – Tak dapat dimungkiri transaksi terbesar dalam hidup adalah tempat tinggal. Pertimbangan matang perlu dilakukan calon pembeli agar tidak menyesal di kemudian hari. Kategori properti didalam aplikasi OLX mungkin bisa menjadi jawaban bagi Anda yang butuh konsiderasi saat memilih dan memutuskan terkait tempat tinggal. Tak hanya menyediakan pilihan beragam, OLX juga memberikan informasi yang memadai, sehingga individu dapat mengambil keputusan dengan lebih mudah.

Menurut catatan OLX, kategori Properti menjadi salah satu kategori dengan supply dan demand tertinggi. Dalam satu bulan, setidaknya terdapat 95.000 penjual dengan 340.000 iklan properti yang dipasarkan melalui platform OLX. 80% dari total penjual tersebut merupakan penjual individu, sementara sisanya merupakan agen.

Ignasius Ryan Hasim, Head of Real Estate OLX Indonesia yang hadir dalam konferensi pers OLX Properti Expo mengatakan, “OLX berkomitmen untuk menyediakan beragam pilihan properti bagi calon pembeli, salah satunya dengan meluncurkan Properti Baru,” ujarnya di Jakarta, Rabu (27/2).

Properti Baru merupakan sebuah inisiatif dari OLX dalam bekerja sama dengan developer pilihan untuk menyediakan hunian yang lebih beragam. Dengan sinergi ini, calon pembeli tidak hanya disuguhkan dengan pilihan apartemen dan rumah second, tetapi juga properti baru yang masih dalam tahap pengembangan. Harapannya, mereka dapat memiliki cukup pilihan sebelum memutuskan untuk membeli hunian.

(kiri-kanan) Agung Iskandar, Marketing & CTx Director, OLX Indonesia, bersama Galih PS Putri, Marketing Manager Citraland, dan Ignasius Ryan Hasim, Head of Real Estate Category, OLX Indonesia, pada kegiatan diskusi media properti baru di OLX.

Salah satu developer yang berpartisipasi di dalam kerja sama ini adalah Citraland, dengan proyek Citraland Cibubur. Marketing Manager Citraland Cibubur, Galih P.S. Putri mengatakan, “Kami melihat OLX sebagai platform jual/beli online terbesar, di Indonesia. Banyak orang yang mencari properti melalui OLX. Hal tersebut tentunya akan membantu kami selaku developer dalam memasarkan proyek-proyek kami,” ujarnya.

OLX Property Expo

Untuk mendekatkan diri dengan pengguna, OLX juga bekerja sama dengan 14 developer terpilih, seperti Alam Sutera, Sinarmas Land, Ciputra, dan lainnya dengan menghadirkan OLX Property Expo pada tanggal 25 Februari hingga  3 Maret 2019, di Skywalk Utara Lantai 2 Pondok Indah Mall. Banyak promo menarik yang akan disajikan dari beragam proyek properti di kawasan Jabodetabek.

OLX Property Expo bertempat di North Skywalk Pondok Indah Mall, berlangsung pada tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2019, menghadirkan 14 proyek dari 13 developer properti pilihan.

“OLX Property Expo adalah salah satu upaya yang dilakukan OLX untuk menghubungkan para developer dengan calon pembeli,” ujar Igna sapaan akrab Ignasius. “Di OLX Property Expo banyak promosi menarik, seperti apartemen mulai dari Rp200 juta, rumah berlantai dua mulai dari Rp500 juta, dan promosi menarik lainnya dari proyek-proyek yang menarik di Jabodetabek,” tambahnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS