January 28, 2019

Awal 2019, PT Mercedes-Benz Distribution Resmikan Kantor dan Restoran Baru

Penulis: Rizki R
Awal 2019, PT Mercedes-Benz Distribution Resmikan Kantor dan Restoran Baru  

Mobitekno – Belum lama ini, PT Mercedes-Benz Distribution telah meresmikan kantor pusat baru untuk media dan mitra bisnis mereka. Menempati ruangan seluas 2.000 meter persegi,  PT Mercedes-Benz Distribution mengambil letak posisi di gedung CIBIS Nine, CIBIS Business Park, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Layaknya kantor baru, tata ruang modern dan ruang kerja yang fleksibel, kantor pusat baru ini memberikan kesempatan kepada karyawan untuk berkomunikasi lebih efisien dalam suasana kerja kreatif.

Roelof Lamberts yang hadir dalam peresmian kantor baru ini mengatakan, “Kami merasa sangat terhormat untuk secara resmi memperkenalkan kantor pusat baru PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kepada media dan mitra bisnis kami. Setelah menghabiskan 20 tahun terakhir di jantung kota Jakarta, kami berpindah ke Jakarta Selatan untuk mengakomodasi kebutuhan ekspansi bisnis dan meningkatkan kualitas kehidupan-kinerja karyawan kami,”

“Kami percaya para karyawan akan menikmati suasana seperti di rumah saat mereka menghabiskan banyak waktu mereka di kantor setiap hari,” lanjut Roelof.

Bersamaan dengan peresmian kantor baru, untuk pertama kalinya pula Mercedes-Benz secara resmi meluncurkan Mercedes-Benz Privileged Parking with EQ Power di komplek perkantoran. Dua pengisi daya wallbox telah terpasang di parkir B1 CIBIS Nine, yang memungkinkan pengisian cepat untuk kendaraan plug-in hybrid dan kendaraan listrik Mercedes-Benz di masa yang akan datang.

Mercedes Benz Privilege Parking with EQ Power di gedung CIBIS Nine Lantai B1

Area Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power di gedung CIBIS Nine Lantai B1

Fasilitas ini merupakan Mercedes-Benz Privileged Parking kedua yang dilengkapi Dengan EQ Power Charging setelah peluncuran fasilitas yang sama di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia pada bulan September 2018 yang lalu sebagai komitmen untuk menyambut era kendaraan listrik.

She’s Mercedes Café Pertama Dibuka di Jakarta

Untuk menggaet minat pelanggan setianya, pertama kalinya, PT Mercedes-Benz Distribution juga membuka She’s Mercedes Café untuk umum di Jakarta Selatan. Dengan luas 160 meter persegi di Gedung CIBIS Nine, Jalan TB Simatupang, She’s Mercedes Café pop up store menawarkan kedai kopi dengan area lounge, pameran permanen berbagai kendaraan Mercedes-Benz dan sebuah toko Mercedes-Benz Collection.

Shes Mercedes Cafe

She’s Mercedes Cafe

“Dengan bangga kami membuka She’s Mercedes Café pertama di dunia di Jakarta. She’s Mercedes Café diciptakan untuk memikat segmen pelanggan kami dengan menawarkan lokasi nyaman yang menampilkan berbagai elemen khas Mercedes-Benz. Pengunjung juga dapat menikmati bermacam kue dan beragam pilihan kopi lokal”, ujar Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dengan fitur Mercedes-Benz Virtual Vehicle Presentation, pengunjung dapat merasakan pengalaman produk terbaru Mercedes-Benz dalam Virtual Reality dan penggunaan layar sentuh 60 inci. Virtual Reality dengan headset Oculus Rift memberikan penggunanya untuk merasakan visual interior dan eksterior kendaraan layaknya dalam kehidupan nyata. Layar sentuh memungkinkan pengunjung untuk memilih kendaraan Mercedes-Benz yang diinginkan dan memberikan kesan visual eksterior dan interior dengan lebih detail.

Mercedes Diva berpose di Shes Mercedes Cafe

Mercedes-Benz Diva berpose di She’s Mercedes Cafe

“Dengan pengalaman produk virtual, Mercedes-Benz menawarkan media terkini yang sangat canggih yang menghubungkan pelanggan setia dan calon pelanggan”, pungkas Hari Arifianto.

Tags: , , , ,


COMMENTS