April 27, 2019

Tingkatkan Layanan Pengguna, Wuling Motors Luncurkan Aplikasi MyWuling+

Penulis: Iwan RS
Tingkatkan Layanan Pengguna, Wuling Motors Luncurkan Aplikasi MyWuling+  

Mobitekno – Setelah mengumumkan kehadiran dua mobil terbarunya, Cortez CT bermesin Turbo dan Confero S ACT, pabrikan asal Cina, Wuling Motors (PT.SGMW) memperkenalkan aplikasi mobile MyWuling+ untuk para pengguna mobil Wuling.

Hadirnya aplikasi MyWuling+ merupakan perwujudan komitmen Wuling untuk meningkatkan layanan purnajual bagi pemilik/konsumen mobil Wuling. Hal ini tentu sejalan dengan tagline produsen tersebut, yaitu ‘Drive For A Better Life’.

“Kami terus berkembang dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi untuk menghadirkan produk dan layanan purnajual bagi konsumen Tanah Air,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors, pada hari kedua Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran.

MyWuling Plus 02

Menurutnya, aplikasi MyWuling+akan menjadi layanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connect, and up to date sehingga semakin mendekatkan mereka dengan konsumen.

MyWuling+ merupakan aplikasi mobile multifungsi yang menghubungkan Wuling dengan pengguna, serta dealer dalam satu platform. Dengan aplikasi ini, para pelanggan semakin mudah mengakses Customer Service via online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service, test drive, dan panggilan Emergency Service 24 jam.

Pelanggan juga dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin, dan lokasi dealer terdekat. Menariknya, aplikasi MyWuling+ juga dapat membantu penggunanya dalam menghubungkan pengguna dengan pengguna lainnya, serta komunitas pemilik Wuling melalui laman User Community dan Fans Club.

MyWuling Plus 01

Selain menyediakan berbagai berita seputar Wuling, baik produk, layanan, dealer, hingga program promosi, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna mengumpulkan poin sebagai bentuk loyalty program yang nanitnya dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik dalam fasilitas Point.

Aplikasi mobile MyWuling+ tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Selama ajang IIMS 2019 berlangsung hingga hari penutupan (5 Mei 2019), pengguna yang melakukan pemasangan dan registrasi MyWuling+ di booth Wuling akan mendapatkan bonus 100 poin.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS