February 27, 2019

5 Maret 2019: Vivo Akan Luncurkan V15 Pop-Up Camera di Air Mancur Sri Baduga Purwakarta

Penulis: Desmal Andi
5 Maret 2019: Vivo Akan Luncurkan V15 Pop-Up Camera di Air Mancur Sri Baduga Purwakarta  

Mobitekno – Dengan tagline “Go Up” Vivo telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran Vivo V15 dengan fitur Pop-Up Camera. Tanggal 5 Maret 2019 menjadi hari peluncuran Vivo V15 di Indonesia dan Air Mancur Sri Baduga yang berlokasi di Purwakarta dipilih menjadi lokasi peluncuran smartphone terbaru Vivo ini. Menariknya, Vivo akan menggunakan konsep elevating stage dimana panggung pertunjukan akan terapung di atas air.

“Dipilihnya Air Mancur Sri Baduga Purwakarta karena lokasi ini menjadi salah satu objek wisata menarik di Jawa Barat setelah diresmikan pada 2017 lalu,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia di Jakarta, Rabu, 27/2/2019. “Kami juga membawa konsep elevating Stage di peluncuran ini. Konsep ini menjadi tantangan sendiri karena ini merupakan pertama kali dilakukan untuk peluncuran sebuah smartphone,” lanjut Edy.

Agar acara peluncuran sekaligus bisa mempromosikan Air Mancur Sri Baduga, Vivo pun bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, terutama di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Acara juga akan melibatkan stasiun-stasiun TV nasional, seperti Transmedia, RCTI, SCTV, dan ANTV.

Sejumlah product ambassador Vivo pun akan dilibatkan dalam acara ini, seperti Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina. Selain itu acara juga akan dimeriahkan oleh jajaran artis Indonesia seperti Ari lasso, RAN, Young Lex, Wizzy, dan Alffy Rev.

Taman Air Mancur Sri Baduga sendiri merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara dan dilengkapi dengan air mancur setinggi 6 meter dan area berbentuk ‘T” di tengah danau.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS