January 26, 2019

Menjadi ‘Kota Penuntasan’, Kampanye “XPANDER Tons of Real Happiness” Targetkan 100 Ribu Pengunjung

Penulis: Rizki R
Menjadi ‘Kota Penuntasan’, Kampanye “XPANDER Tons of Real Happiness” Targetkan 100 Ribu Pengunjung  

Mobitekno – Setelah mengarungi 8 kota di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, dan Sulawesi, kini Tangerang menjadi ‘kota penuntasan’ dari rangkaian kampanye “XPANDER Tons of Real Happiness” yang dimulai sejak Juli 2018 lalu.

Hampir serupa di kota-kota lainnya, di Tangerang, tepatnya di Sumarecon Mall Serpong “XPANDER Tons of Real Happiness” hadir dengan berbagai pilihan wahana dan hiburan menarik yang dapat dinikmati diantaranya: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, dan Mini XPANDER Traffic Park.

lrwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI, mengatakan, “Kampanye ini menjadi pengalaman yang Iuar biasa selama 6 bulan dimana kami telah disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dengan total 88.000 pengunjung di 8 kota, sungguh diluar ekspektasi kami,”

Selain meningkatkan brand awareness, tentunya kampanye ini berhasil mendongkrak  popularitas Mitsubishi XPANDER yang berimbas pada hasil penjualan yang luar biasa.  Antusiasme dan permintaan yang sangat tinggi menjadi fakta bahwa sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini, Small MPV berhasil membukukan angka pemesanan mencapal Iebih darl 115.000 unit.

Screenshot 20190125 181922 1

Tidak banyak trik atau strategi khusus dalam penyelenggaraan di kota terakhir ini. Pasalnya, Tangerang merupakan salah satu market leader dari Mitsubishi XPANDER. Namun untuk lebih banyak mengeluarkan potensi yang ada, “XPANDER Tons of Real Happiness” ini akan dimeriahkan oleh RAN, Naura, DJ Yasmin, dan Diskopantera. Tidak ketinggalan, pasangan artis Dwi Sasono dan Widi Mulia sebagai “Agent of Happiness” turut hadir dalam selebrasi ini.

Pengunjung dapat mencoba langsung kenyamanan dan power dari XPANDER melalui area test drive. Pengunjung yang melakukan test drive berkesempatan mendapatkan hadiah undian voucher belanja senilai total Rp25 juta. Pengunjung yang beruntung, akan mendapat kesempatan untuk melakukan test drive bersama produk ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar serta hadiah shopping voucher yang diundi tiap hari.

“Sebagai selebrasi terakhir, kami menargetkan 100.000 pengunjung untuk kegiatan ini,” kata Irwan.

Kampanye meriah ini juga diwarnai dengan aktivitas CSR Mitsubishi bertajuk ‘XPANDER Berbagi Kebahagiaan’ dengan menggandeng Sahabat Ayah Sarah melalui donasi uang pengobatan, mainan serta perlengkapan sekolah kepada anak-anak penyandang kanker sebesar Rp50 juta.

P 20190125 161739 1

Tags: , , , ,


COMMENTS