October 25, 2019

Buka Asia Pacific Predator League 2020, Acer Rilis Predator Triton 300

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Buka Asia Pacific Predator League 2020, Acer Rilis Predator Triton 300  

Mobitekno – Sukses  menggelar ajang Asia Pacific Predator League dua tahun berturut-turut, Acer kembali menggelar ajang tersebut dengan dengan nama Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih seru dan lebih besar. Hadiahnya pun juga lebih besar yang memperebutkan prize pool sebesar USD 400.000.

Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan tim di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

Ajang ini akan diikuti oleh para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar.

Kompetisi para gamer ini akan dikuti oleh lebih banyak pemain melalui sistem Online Qualifier. Di Indonesia, tahap Online Qualifier akan berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019, memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp200.000.000.

Selama turnamen ini berlangsung, Acer akan hadir juga di lima kota seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda dan Makassar. Keseruan di tiap region dilengkapi dengan acara nonton bareng bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan acara komunitas. Acer berharap bisa terus menjalin hubungan erat dan semakin mengerti keinginan serta kebutuhan gamers yang selalu menjadi landasan utama inovasi jajaran produk Acer terbaru.

Melalui Online Qualifier yang pertama kali dilaksanakan tahun ini, Predator League akan menjangkau talenta gamers muda Indonesia yang lebih luas, termasuk bakat-bakat terpendam yg ingin mengeksplorasi kemampuan mereka dalam berpartisipasi di turnamen kelas dunia seperti Asia Pacific Predator League 2020.

“Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia eSport, beberapa di antaranya mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Kami bersemangat untuk segera memulai turnamen di Indonesia, mencari tim terbaik dan mengirimkan wakil di Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Manila tahun depan,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (23/10).

ACER

Melaui sistem tersebut, Predator League 2020 memberi kesempatan lebih luas bagi talenta muda di seluruh Indonesia untuk menguji kemampuan bertanding di kancah internasional. Para pemenang dari tim Indonesia akan bertanding di Babak grand final Asia Pasifik yang akan diadakan di Manila pada 22 – 23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

“Online Qualifier yang baru dilaksanakan tahun ini akan menjangkau lebih banyak lagi talenta muda gamers dari seluruh Indonesia. Mereka dapat mendaftar dan bertanding dari mana saja dengan mudah tanpa ada batasan wilayah, sehingga misi kami untuk mendukung ekosistem gaming dengan perangkat Acer terbaik dapat terwujud. Acer sangat bersemangat untuk mendorong lahirnya juara eSport dari Predator League, anak-anak muda inilah yang akan mengharumkan nama bangsa nantinya,” tambah Herbet.

Acer Hadirkan Predator Triton 300

Pada kesempatan yang baik saat pembukaan ajang bergengsi para gamer tersebut Acer juga menghadirkan produk terbarunya Predator Triton 300, laptop gaming  yang tipis dengan  performa maksimal.

Predator Triton 300 (PT315-51) mempunyai performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing. Keunggulan laptop ini , memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement. Kini gamers yang mobile bisa bertanding dari mana saja, karena Predator Triton 300 tetap nyaman dibawa bermain game di manapun.

Predator Triton 300

Menurut Leny Ng – Sales Director Acer Indonesia , Laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU,  serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display.

“Dengan  dual slot NVMe  laptop ini  menawarkan untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa,” jelas Leny , saat peluncuran laptop tersebut di Jakarta, Rabu (23/10).

Selain itu, lanjut Leny, Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan. Predator Triton 300 (PT315-51)  ini ditawarkan mulai dari Rp16.999.000 dengan cashback Rp 1,5 juta melalui Pre Order Online yang berlangsung pada 16 – 29 Oktober 2019 di Blibli.com.

Tags: , , ,


COMMENTS