February 25, 2019

Mengungkap Isi Kemasan Samsung Galaxy S10

Penulis: Desmal Andi
Mengungkap Isi Kemasan Samsung Galaxy S10  

Mobitekno – Flagship terbaru dari Samsung telah diperkenalkan ke pengguna smartphone di dunia. Untuk kali ini, Samsung menghadirkan sekaligus empat varian untuk produk terbaru mereka, yaitu Samsung Galaxy S10e, Samsung Galaxy S10, Samsung Galaxy S10+, dan Samsung Galaxy S10 5G. Di produk terbaru ini, Samsung juga menghadirkan banyak teknologi untuk memberikan pengalaman berbeda dalam menggunakan sebuah smartphone di era digital seperti saat ini.

“Salah satu fitur menarik di dalam flagship terbaru Samsung ini adalah Wireless PowerShare. Fitur ini ada berkat inovasi yang dikembangkan Samsung untuk konsumennya. Tidak hanya mampu memberikan daya untuk perangkat smartphone lain, tetapi juga perangkat pendukungnya seperti Samsung Watch dan Samsung Buds,” ujar Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager SEIN, saat acara Samsung Galaxy S10 Media Preview belum lama ini. “Dan, tidak hanya untuk produk Samsung saja, tetapi juga produk-produk yang memiliki fitur wireless charging dari brand manapun,” lanjut Selvia.

Selvia juga menambahkan, ada banyak fitur menarik lainnya yang bisa ditemukan dalam Samsung Galaxy S10. Kamera yang menggunakan lensa ultra wide, Stiker yang jumlahnya semakin diperbanyak, hingga AR Emoji menjadi daya tarik yang bisa membuat banya orang melirik ke produk ini. Khusus untuk fitur kamera, konsumen semakin dimudahkan untuk mengambil sebuah subjek dengan hasil sekualitas fotografer profesional.

Pada kesempatan tersebut, pihak Samsung melalui Selvia Gofar pun melakukan proses unboxing untuk mengetahui apa saja yang bisa ditemukan dalam paket kemasannya. Disaksikan para media yang hadir, Samsung memperlihatkan apa saja yang didapat konsumen. Lengkapnya sebagai berikut:

  1. Unit smartphone Samsung Galaxy S10
  2. Kabel data
  3. Adaptor untuk pengisian daya
  4. Earphone AKG
  5. Buku petunjuk dan garansi
  6. SIM Card ejector

Samsung Indonesia pun sudah membuka Pre Order sejak 22 Februari 2019. Ada tiga varian yang ditawarkan untuk pasar smartphone Indonesia, yaitu:

  • Samsung Galaxy S10 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderol Rp 12.999.000. Keuntungan yang didapat konsumen untuk pre order produk ini adalah mendapatkan bonus paket smart TV 32 inci, cashback Rp 1 juta, dan bundling paket data dari Telkomsel/XL/indosat.
  • Samsung Galaxy S10+ 12GB/1TB (Rp 23.999.000), Samsung Galaxy S10+ 8GB/512GB (Rp 18.499.000), dan Samsung Galaxy S10+ 8GB/128GB (Rp 13.999.000). Konsumen yang mengambil varian ini akan mendapatkan keuntungan gratis Paket Galaxy Watch 42mm, cashback Rp 1 juta, dan bunldling Telkomsel/XL/Indosat.
  • Samsung Galaxy S10e dengan RAM 6GB dan ROM 128GB ditawarkan Rp 10.499.000. Opsi ini akan mendapatkan paket galaxy Buds, cashback Rp 1 juta, dan bundling Telkomsel/XL/Indosat.

 

 

 

Tags: , ,


COMMENTS