February 25, 2019

Bertempat di Kokas, Indosat Ooredoo Luncurkan Gerai Digital Tercanggih

Penulis: Karyo | Editor: Rizki Romdoni
Bertempat di Kokas, Indosat Ooredoo Luncurkan Gerai Digital Tercanggih  

Mobitekno – Indosat Ooredoo baru saja membuka gerai berkonsep digital pertama di Indonesia dan tercanggih saat ini di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Kamis (21/2). Hal ini diungkapkan oleh Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo Hendri Mulya Sam saat peresmian gerai ke 91 yang dikelola oleh Indosat Ooredoo tersebut, di Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan.

“Ini yang tercanggih yang kita punya. Dari semua counter yang ada disini kita paling canggih, tak hanya pelayanan tapi juga penjualan produknya,” ujar Hendri saat peresmian gerai tersebut di Jakarta, Kamis (21/2).

Menurut Hendri, gerai tercanggih tersebut merupakan gerai ke 14 di wilayah Jabodetabek dan menjadi gerai ke 7 di wilayah Jakarta. Hendri mengklaim gerai baru tersebut akan menjadi gerai terbesar dan  tercanggih milik Indosat Ooredoo dengan luas 150 meter persegi dan menjadi gerai tercanggih pertama di Indonesia saat ini.

“Indosat Ooredoo berkomitmen selalu memberikan layanan terbaik baik pelanggan. Kali ini kami hadirkan Gerai Digital pertama di Indosat Ooredoo yang bisa menambah pengalaman digital, kami harap pelanggan bisa mendapat informasi terbaru serta mencari referensi gawai terbaru disini,” ujarnya lagi.

Menurutnya, tujuan hadirnya gerai berkonsep digital tersebut adalah untuk menambah titik layanan yang mempermudah pelanggan mendapatkan informasi terkait produk dan tempat pembelian gawai serta memberikan pengalaman baru yang menarik bagi pengunjungnya.

Sebagai gerai digital, Indosat Ooredoo menggunakan berbagai perangkat tercanggih seperti media digital terbaru yang dilengkapi dengan interactive wall yang memungkinkan pelanggan mendapatkan pelayanan secara mandiri, mulai dari informasi pelayanan, penjualan prabayar dan pascabayar.

Untuk konsumen pascabayar Indosat Ooredoo menyediakan khusus Postpaid Lounge, dimana pelanggan postpoaid dilayani di area khusus. Area postpaid dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti wireless charging, USB port dan selfcoffee maker yang bisa digunakan pelanggan ketika berada di area postpaid lounge. Gerai digital tersebut merupakan pusat pelayanan terpadu bagi pengunjung.

Sejak dibuka Desember lalu, gerai tersebut telah melayani ribuan pengunjung. Setiap harinya, gerai tersebut rata-rata melayani 50-60 pelanggan. Hingga saat ini tercatat total kunjungan telah mencapai 4.040 pelanggan.

Secara keseluruhan Indosat Ooredoo saat ini telah memiliki 164 gerai yang tersebar di Indonesia. Rencananya  Indosat Ooredoo menargetkan pembangunan 250 gerai hingga akhir tahun 2019. Secara khusus, Indosat Ooredoo juga akan menyediakan 12 Postpaid Lounge baru di gerai yang tersebar di Semarang, Medan dan Surabaya.

Tags: , , , ,


COMMENTS