November 24, 2019

HP Merilis Spectre x360: Laptop Konvertibel Premium Ditopang Intel Generasi Kesepuluh

Penulis: Rizki Romdoni
HP Merilis Spectre x360: Laptop Konvertibel Premium Ditopang Intel Generasi Kesepuluh  

Mobitekno – Pertumbuhan ekonomi yang berkembang pesat di Asia Tenggara membawa berkah tersendiri bagi Indonesia. Sebagai bukti, Indonesia mengalami peningkatan jumlah konsumen premium dan perubahan gaya hidup. Sebagian besar konsumen ini adalah kaum profesional muda dengan pengetahuan digital yang mumpuni disertai intensi dalam meningkatkan pengeluaran untuk produk dan layanan premium.

Nah, baru-baru ini, HP Inc. Indonesia merilis produk terbaru mereka dari seri Spectre, yaitu HP Spectre x360, PC konvertibel terkecil di dunia yang ditopang prosesor quadcore 10th Gen Intel® Core™. Fitur-fitur yang terkandung pada perangkat ini berupa desain premium, terobosan dalam kinerja dan mobilitas. Selain itu, fitur keamanan yang lebih canggih, Spectre x360 mendobrak berbagai batasan bagi para konsumen premium masa kini yang menginginkan pengalaman luar biasa dari sebuah PC.

Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc., yang hadir dalam peluncuran menyatakan bahwa seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif, disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan passion mereka menjadi nyata.

“Seri HP Spectre terbaru kami memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah dan bermakna, selagi menetapkan standar baru untuk performa dan keamanan,” katanya.

HP telah mendesain Spectre x360 terbaru dengan bezel display tipis nyaris tanpa bingkai dengan performa dua kali lipat dibandingkan seri terdahulu, serta fitur keamanan yang canggih dan intuitif untuk pengalaman tanpa batas yang mendukung pengguna mewujudkan passion mereka.

HP Spectre x360 terbaru lebih kecil 13% dibanding generasi sebelumnya, dengan rasio screen-to-body sebesar 90%, serta performa yang meningkat. Detail yang indah terlihat pada perangkat konvertibel yang tersedia dalam warna Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver, disertai desain gem-cut yang menawan dan hanya dapat diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium. Posisi port USB-C™ sengaja dimiringkan untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik.

Desain inovatif laptop ini hadir dengan kinerja tanpa kompromi untuk memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada pengguna untuk menciptakan apa dan kapan pun, sesuai keinginan pengguna.

HP Spectre x360 terbaru memiliki kinerja dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya. Peningkatan performa ini didukung oleh prosesor quadcore 10th Gen Intel® Core™ dengan Iris® Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP.

Dari sisi ketahanan, perangkat ini juga dibekali baterai dengan daya tahan tak tertandingi untuk jajaran laptop konvertibel dengan prosesor quad-core berukuran 13-inci, dengan masa pakai hingga 22 jam untuk mendukung lifestyle dengan mobilitas tinggi. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Intel® Wi-Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 56.

Enam dari sepuluh konsumen menyatakan bahwa mereka menon-aktifkan webcam laptop agar merasa lebih aman atau untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan. Laptop konvertibel ini dilengkapi dengan fitur HP Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan. Selain itu, HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan sebuah tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon.

Untuk kenyamanan dan keamanan, para pengguna dapat dengan mudah login menggunakan Windows Hello dengan fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindaian sidik jari yang terletak di papan keyboard. HP Spectre x360 terbaru tersedia dengan harga mulai dari Rp19.999.000 di toko mitra resmi HP.

Tags: , , , ,


COMMENTS