August 24, 2019

Curi Perhatian di Monterey Car Week 2019, NSX “Indy Yellow Pearl” Bisa Dipesan Bulan November

Penulis: Rizki R
Curi Perhatian di Monterey Car Week 2019, NSX “Indy Yellow Pearl” Bisa Dipesan Bulan November  

Mobitekno – Mobil Sport legendaris NSX hadir dengan warna baru Indy Yellow Pearl yang diperkenalkan untuk pertama kalinya pada ajang Monterey Car Week 2019. Pilihan warna baru NSX ini sudah dapat dipesan dengan pengiriman pertama di bulan November mendatang.

NSX dengan warna Indy Yellow Pearl ditampilkan bersama dengan mobil balap NSX GT3 Evo yang menampilkan corak rancangan khusus dengan aksen kuning dan biru di atas bodi berbahan karbon fiber pada ajang tersebut.

Indy Yellow Pearl juga menjadi warna spesial yang mengingatkan pada warna Spa Yellow sebagai salah satu dari dua warna kuning pada NSX generasi pertama.

Acura NSX 2020 1

Spa Yellow, atau dikenal sebagai “Indy Yellow” di beberapa daerah, diaplikasikan pada sekitar 20% unit NSX yang diproduksi pada tahun 1997 dan 2003. Sedangkan pada tahun 2004-2005, Spa Yellow digantikan dengan Rio Yellow.

Proses produksi NSX dilakukan di Performance Manufacturing Center (PMC) Marysville, Ohio dengan mempertahankan performa tinggi dari sebuah Super Car.

acura nsx indy yellow pearl 0

NSX didukung oleh mesin Sport Hybrid SH-AWD  inovatif yang terdiri dari mesin V6 3,5L twin-turbocharged, transmisi kopling ganda 9 percepatan (9DCT) dan tiga motor listrik yang mampu memberikan torsi seketika. NSX generasi kedua tampil canggih dengan menggunakan bahan aluminum berkualitas sehingga memiliki rigiditas yang tinggi, bodi yang ringkas dan performa keselamatan tinggi.

Tags: , , , ,


COMMENTS