March 24, 2019

Adira Finance Umumkan Pemenang Harinya Cicilan Lunas Periode Februari 2019

Penulis: Rizki R
Adira Finance Umumkan Pemenang Harinya Cicilan Lunas Periode Februari 2019  

Mobitekno – Sebanyak 100 konsumen Adira Finance beruntung telah mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan dalam program HARCILNAS terhitung periode Februari 2019 pada tanggal 17 Maret 2019 lalu. Program ini memberikan hadiah spektakuler kepada total 1000 konsumen yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok cicilan untuk 250 konsumen dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen. Setiap bulannya akan diumumkan ratusan pemenang mulai bulan Maret hingga November 2019.

“Mewakili Adira Finance, saya mengucapkan selamat kepada 100 pemenang program undian HARCILNAS yang tersebar di seluruh Indonesia, semoga pengalaman menjadi konsumen kami selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan,” kata Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance.

Pengundian pemenang periode bulan Februari 2019 dilakukan didepan perwakilan Adira Finance bersama Kementerian Sosial, Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial DKI Jakarta. Sebanyak total lebih dari puluhan ribu konsumen yang telah melakukan registrasi selama bulan Februari diundi secara acak, dan pada akhirnya terpilih 100 konsumen beruntung, yang terdiri dari 24 konsumen dilunasi seluruh sisa pokok cicilan dan 76 konsumen dilunasi 1 bulan cicilannya.

Dua konsumen Adira Finance pemenang Undian HARCILNAS berupa pelunasan cicilan sampai akhir tenor, yaitu Ade Wahyudin, dari Desa Sukahaji Subang Jawa Barat dan Paiman yang berasal dari Sukoharjo Jawa Tengah. Ade seorang petani yang merupakan konsumen setia Adira Finance ini dilunasi cicilan 1 unit kendaraan pick up yang digunakan untuk membawa hasil panennya oleh Adira Finance.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Adira Finance yang telah mengadakan program seperti HARCILNASini, saya tidak menyangka bisa menjadi salah satu konsumen beruntung, mengucap syukur kepada Tuhan YME atas rejeki yang saya terima, cicilan dilunasi oleh Adira Finance! Alhamdulillah” seru Ade.

Adira Finance

Salah satu konsumen Adira Finance yang beruntung menjadi pemenang Harcilnas

Berbeda dengan Ade, konsumen Adira Finance asal Jawa Tengah ini justru sangat terkejut menjadi salah satu pemenang pada periode Februari ini, pasalnya Paiman baru saja mengangsur 1 kali cicilan kendaraan roda duanya kepada Adira Finance. “Alhamdulillah saya sangat senang baru satu kali bayar engga nyangka malah mendapatkan hadiah lunas dari Adira Finance, matur nuwun sanget kepada Adira Finance,” ujar Paiman.

Kedua pemenang hadiah pelunasan cicilan hingga akhir tenor ini akan langsung diproses pelunasan cicilannya dan segera menerima BPKB kendaraan mereka.

Tags: , ,


COMMENTS