August 23, 2019

Begini Cara Scuto Memanjakan Para Pemilik Mobil Dan Motor di Kota Lampung

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Begini Cara Scuto Memanjakan Para Pemilik Mobil Dan Motor di Kota Lampung  

Mobitekno – Kabar paling menggembirakan dihadirkan oleh Scuto Lampung. Pasalnya, Scuto Lampung terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pemilik kendaraan yang berdomisili di kota Lampung dan sekitarnya.

Apa saja yang ditawarkan oleh Scuto Lampung? Sebut saja mulai dari layanan untuk perawatan seperti premium wash mulai dari Rp 100 ribu, salon eksterior mulai dari Rp 650 ribu dan full salon (detailing interior dan eksterior) mulai dari Rp 850 ribu. Produk yang digunakan Scuto Nano Ceramic Paint Protection untuk kendaraan dimulai dari Rp 750 ribu dan garansi secara nasional selama 2 tahun dan 4 kali maintenance.

Pada prinsipnya, Scuto Indonesia hadir sebagai solusi untuk melindungi cat kendaraan baik kendaraan jenis mobil dan motor. Scuto menawarkan jasa salon kendaraan berbasis teknologi Scuto Nano Ceramic+ yang dikerjakan oleh teknisi terbaik dan berkualitas.

“Hingga saat ini, Scuto sudah memiliki 94 outlet yang tersebar di 63 kota besar di seluruh penjuru Tanah Air. Dan hingga akhir tahun 2019, kami memiliki target hingga berjumlah 150 outlet. Semoga dengan bertambah jumlah outlet, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik terhadap perawatan kendaraan konsumen di Indonesia,” saran Raymundus Arief, Marketing Manager Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Selain fasilitas diatas, tersedia juga layanan Home Service. Seperti yang disuguhkan oleh outlet Scuto Lampung yang telah hadir sejak 2017 silam dan beralamat di Jl. Jend. Sudirman No. 68B, Lampung.

“Pelayanan Home Service merupakan strategi dari Scuto Lampung untuk ‘menjemput bola’. Tim Scuto Lampung siap mengunjungi rumah customer untuk melakukan perawatan mobil kesayangan dengan jarak hingga 100 kilometer atau sanggup menjangkau hingga ke Kotabumi,” promo Andriansyah yang menjabat Outlet Manager Scuto Lampung.

Cara menggunakan layanan ini pun mudah dan praktis. Pelanggan Scuto cukup booking terlebih dahulu untuk mengatur jadwal perawatan. Untuk biaya pun sama seperti pengerjaan di outlet Scuto Lampung. Artinya, tidak ada perbedaan biaya atau tarif tambahan.

Layanan Home Service melibatkan 2 teknisi profesional dan dilakukan treatment selama 8 jam pengerjaan, tergantung kondisi kendaraan. Menariknya, tim Home Service akan dibekali dengan perlengkapan dan peralatan lengkap dan layanan ini bisa berlaku untuk kendaraan mobil dan motor.

Sebagai informasi terkini bahwa keuntungan merawat kendaraan melalui Scuto karena hasilnya jelas permanent mengkilap terproteksi dari jamur dan kusam. Selain itu, tersedia garansi nasional di seluruh Indonesia apabila Scuto Mania, sebutan pelangaan setia Scuto, yang ingin melakukan perawatan di outlet manapun.

Untuk member Scuto dalam melakukan perawatan berkala hanya Rp 400 ribu saja untuk pengerjaan full salon. Sehingga cat kendaraan bisa lebih terjaga, tahan terhadap cuaca ekstrim, dan kotoran lainnya.

Tags: ,



COMMENTS