May 23, 2019

Grab Perkenalkan Fitur dan Solusi Terbaru dari Grab for Business

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R

Transportasi bisnis yang terintegrasi

Karyawan perusahaan kini dapat juga memesan kendaraan yang aman dan nyaman di delapan negara berbeda di Asia Tenggara melalui aplikasi Grab mereka sendiri. Selain itu, karyawan akan memperoleh poin GrabRewards dari setiap perjalanan bisnis yang dilakukan dan dapat ditukarkan dengan berbagai rewards menarik dari Katalog GrabRewards mereka.

Perusahaan juga dapat mengatur kendaraan untuk klien dan tamu, menawarkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman, dari mana saja dan kapan saja.

GrabGifts

Perusahaan kini dapat memberikan hadiah kepada pelanggan, tamu, dan karyawan dengan voucher digital GrabGifts yang dapat disesuaikan baik untuk nilai voucher, jenis layanan transportasi, waktu, lokasi, hari dan frekuensi penggunaan maupun penamaan kode promo sehingga layanan GrabGifts dapat menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman brand Anda.

Concierge

Fitur Concierge pada Grab for Business adalah layanan transportasi web-booking, yang memungkinkan perusahaan untuk mengatur dan memesan perjalanan untuk tamu tanpa menggunakan aplikasi Grab. Kemudahan penggunaan dari fitur Concierge membuat perusahaan dengan mudah melakukan beberapa pemesanan layanan transportasi secara bersamaan hanya dengan memasukkan detail penumpang berupa nama, tujuan, alamat email dan nomor ponsel. Penumpang akan menerima informasi pemesanan melalui SMS.

Keunggulan layanan Concierge lainnya adalah waktu tunggu yang lebih singkat, pilihan metode pembayaran yang beragam, dan pengelolaan pembayaran atau penagihan yang terpusat sehingga pengeluaran lebih mudah dikontrol. Layanan Concierge ini sangat cocok untuk hotel, pusat perbelanjaan, dan perusahaan yang membutuhkan layanan transportasi bisnis untuk keperluan rapat di luar kantor.

Profil Bisnis untuk pekerja profesional

Profil Bisnis merupakan fitur terbaru Grab for Business yang membantu setiap penumpang Grab untuk membedakan tipe perjalanan dan memudahkan pengelolaan pengeluaran mereka. Pekerja profesional dapat membuat profil bisnis tanpa perlu menunggu dari perusahaan.

Hanya dengan beberapa sentuhan di layar ponsel, mereka dapat mensinkronisasi akun Grab dengan sistem pengelolaan pengeluaran yang dikehendaki, mengirimkan bukti perjalanan bisnis langsung ke email kantor, dan menerima laporan perjalanan bisnis tiap bulannya.

Layanan GrabExpress lewat web-booking untuk keperluan bisnis

Perusahaan dapat mengaktifkan layanan pengiriman dokumen atau barang untuk keperluan bisnis karyawan menggunakan GrabExpress yang dapat diandalkan, aman, didukung dengan fitur pelacakan dan bukti pengiriman. Berkat fitur web-booking, perusahaan memiliki fleksibilitas dalam mengatur kebutuhan kurir termasuk jumlah pengiriman dalam satu hari dan metode pembayaran.

Tags: , , , ,


COMMENTS