October 22, 2019

Andy Traicoff Duduki Posisi Baru di Goodyear: VP of Customer Experience

Penulis: Rizki R
Andy Traicoff Duduki Posisi Baru di Goodyear: VP of Customer Experience  

Mobitekno – Lebih dari 100 tahun berkecimpung di industri ban dunia, Goodyear Tire & Rubber Company memahami bahwa tren dan kebutuhan konsumen berbeda-beda di tiap wilayahnya, dan terus berubah seiring dengan perkembangan zaman.

Mendukung komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan konsumen, kini Goodyear menunjuk Andy Traicoff, mantan wakil pimpinan dengan pengalaman 20 tahun di bidang konsumen sebagai Vice President Customer Experience yang akan bertanggung jawab pada unit bisnis khusus Goodyear di Asia Pasifik terhitung mulai 1 November 2019 mendatang.

Selama 20 tahun dedikasinya di Goodyear, Traicoff telah mengisi berbagai posisi kepemimpinan di beberapa bagian seperti e-commerce, brand marketing, customer marketing, IT, sales, business development dan customer experience di kantor Goodyear di seluruh Amerika Utara dan Amerika. Ia juga telah berkontribusi dalam penerapan manajemen kategori yang telah mengubah strategi pasar yang biasa digunakan oleh Goodyear dalam bisnis consumer replacement-nya.

Strategi tersebut secara nyata telah berhasil membantu Goodyear dalam menghadapi berbagai tantangan, tentunya didukung oleh peluncuran produk-produk terbaru.

Goodyear

Andy Traicoff, Vice President Customer Experience | Foto: Modern Tire Dealer

Nantinya, pria yang merupakan lulusan Sarjana Komunikasi dan Magister Administrasi Bisnis dari Kent State University ini akan berada di bawah kepemimpinan Ryan Patterson selaku Presiden Goodyear Asia Pasifik yang telah menjabat sejak September dua tahun lalu.

Hingga kini, Goodyear telah secara konsisten berinovasi sebagai upayanya dalam menciptakan berbagai macam produk ban yang dikembangkan melalui teknologi canggih dengan mengutamakan keselamatan pelanggan dan layanan paripurna untuk kepuasan para pelanggan di seluruh wilayah di dunia.

Tags: , , ,


COMMENTS