June 21, 2019

Erajaya Jaya Berikan Jaminan Khusus Untuk Aplikasi-Aplikasi di Smartphone Huawei

Penulis: Desmal Andi
Erajaya Jaya Berikan Jaminan Khusus Untuk Aplikasi-Aplikasi di Smartphone Huawei  

Mobitekno – Perang dagang antara Amerika Serikat dan Cina turut berdampak kepada brand Huawei, khususnya smartphone, yang beredar saat ini, termasuk di Indonesia. Kasus ini membuat banyak konsumen Huawei merasa khawatir terhadap produk-produk smartphone Huawei yang sudah beredar saat ini, terutama untuk kelangsungan update dari Google Group dan aplikasi lainnya. Erajaya Group selaku perusahaan yang berpengalaman dalam bidang importir, distributor, dan retailer peralatan telekomunikasi bergerak yang juga menjual produk Huawei turut memikirkan hal ini. Oleh sebab itu, Erajaya Group menggelar program jaminan khusus untuk setiap konsumen yang membeli smartphone Huawei di gerai-gerai Erajaya Group.

Program jaminan khusus ini dijalankan Erajaya Group dari tanggal 19 Juni hingga 31 Agustus 2019. Program Jaminan Khusus akan berlaku selama satu tahun, berupa garansi 100 persen uang kembali apabila ada aplikasi di dalam smartphone Huawei yang tidak berfungsi,  antara lain: Google Play, Googl Maps, Gallery Google Chrome, YouTube, Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

erajaya

“Erafone telah bekerja sama dengan Huawei untuk memastikan bahwa kami dapat terus menyediakan produk dan layanan yang baik untuk pasar Indonesia seperti biasa. Kami memiliki satu tujuan yang sama  dengan Huawei dalam mendorong layanan berkualitas termasuk inisiatif purna jual yang pasti akan menguntungkan konsumen Indonesi,” ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communication Director Erajaya Group. “Kami menyatakan dukungan dan kepercayaan penuh kami kepada Huawei melalui program Jaminan Khusus ini untuk membuktikan bahwa perangkat Huawei aman untuk dibeli. Huawei sempurna seperti biasa, dan kami percaya diri untuk menjual dan mendukung produk Huawei di Indonesia,” lanjut   pria yang akrab disapa Pak Koko ini.

Jaminan Khusus Erafone untuk Huawei ini berlaku untuk pembelian smartphone Huawei P30 Pro, P30, Mate20 Pro, Mate20, P30 Lite, nova3i, Y7 Pro 2019 (4 + 64G), Y7 Pro 2019 (3 + 32G). “Konsumen dapat langsung mengunjungi toko Erafone di seluruh Indonesia dan melakukan pembelian perangkat Huawei tanpa rasa cemas karena kami akan menjamin seluruh layanan purna jual produk Huawei dan melalui program Jaminan khusus ini, kami berharap Konsumen akan merasakan peace of mind setiap melakukan pembelian perangkat Huawei di Erafone,” tutup Djatmiko Wardoyo.

 

 

 

Tags: , ,


COMMENTS