January 21, 2019

Sambut Awal Tahun, Acer Gelar Rangkaian Promo Spesial untuk Para Pelanggan

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Sambut Awal Tahun, Acer Gelar Rangkaian Promo Spesial untuk Para Pelanggan  

Mobitekno – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, Acer Indonesia telah menggelar program “Terima Kasih Pelanggan”. Program tersebut merupakan promo spesial yang diselenggarakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Acer dengan memberikan rangkaian promo menarik, keamanan dan kenyamanan ekstra.

Program tersebut dilatarbelakangi oleh perhatian Acer akan peran penting para pelanggan yang telah mendukung Acer hingga secara konsisten menjadi pemimpin di industri PC sejak awal kehadirannya di Indonesia. Program ini berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori lini produk consumers termasuk gaming series selama periode 1 Januari – 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia.

Selama 20 tahun beroperasi di tanah air, Acer Indonesia telah merasakan banyaknya dukungan yang luar biasa dari masyarakat. Hal ini dibuktikan melalui sederet penghargaan bergengsi yang berhasil diraih oleh Acer Indonesia, seperti Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 11 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen.

Selama beberapa tahun terakhir, Acer Indonesia juga meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, World Branding Awards Brand of the Year 2015, Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015, Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2015 untuk kategori Laptop/Notebook, The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018.

FT 5

Acer Predator

Menurut Herbet Ang, President Director Acer Indonesia,  Acer Indonesia melihat pelanggan lebih dari sekadar pembeli, melainkan sebagai mitra yang semakin memacu Acer untuk giat berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik.

“Program ini adalah ungkapan terima kasih dari Acer Indonesia untuk masyarakat atas dukungan dan kesetiaan yang telah diberikan sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu. Kami selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman positif pelanggan selaku mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi dan menjadi pendengar yang baik atas masukan yang disampaikan agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.” ungkap Herbet Ang saatpeluncuran program tersebut di Jakarta, Jumat (16/1).

Ft 2

Herbet Ang (President Director Acer Indonesia), Apipudin (Research Director Frontier Group), Randy Danistha (Musisi – Pelanggan Acer)

“Kedepannya, komitmen kami akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik bagi kebutuhan teknologi setiap konsumen kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi mereka.” tambahnya.

Selain promo spesial bonus Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu, promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator, program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi yang lebih panjang hingga tiga tahun. Masa garansi sebagai perlindungan ekstra bagi pelanggan ini berlaku untuk pemeliharaan berkala (service).

Tags: , , ,


COMMENTS