July 20, 2019

Sematkan Sentuhan Manusia, Varian Smart Technology SUV ‘Almaz’ Dipatok Mulai dari Rp260 Jutaan

Penulis: Rizki R
Sematkan Sentuhan Manusia, Varian Smart Technology SUV ‘Almaz’ Dipatok Mulai dari Rp260 Jutaan  

Mobitekno – Berbekal kepercayaan lebih dari 30 ribu konsumen di Indonesia dengan pengalaman 2 tahun di industri otomotif, Wuling Motors memantapkan langkah mereka dengan memasarkan varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Membawa inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan konfigurasi 7-seater, Almaz bisa menjadi kandidat yang patut diperhitungkan untuk segmen medium SUV, berkat banderol harga on the road (OTR) Jakarta mulai dari Rp 263.800.000.

Cindy Cai, Vice President Wuling Motors, dalam sambutannya di momen peluncuran Smart Technology SUV Almaz menyatakan bahwa inovasi dan pengembangan teknologi terdepan terus dihadirkan, serta formasi 7-seater pada varian baru Almaz untuk memberikan pengalaman berkendara tanpa batas.

“Ini merupakan langkah awal kami untuk mewujudkan Accelerate Technology dalam sebuah kendaraan yang berteknologi cerdas, terintegrasi dan terhubung,” kata Cindy di booth Wuling Motors, Hall 3 booth 3H, ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (18/7).

20190718 144546 compress96

Dirinya pun berharap inovasi WIND yang menyematkan sentuhan manusia, serta opsi 7-seater pada varian Smart Technology SUV ini dapat menghadirkan pengalaman Drive For A Better Life dan memasuki babak baru di industri otomotif Tanah Air.

Perlu diketahui, WIND merupakan inovasi voice command interaktif yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari yang memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, hingga akses fitur hiburan seperti musik atau radio. Fitur canggih ini membentuk smart ecosystem dalam era mobilitas modern.

Tanpa mengurangi kinerja, teknologi terdepan mesin bensin turbo tetap diaplikasikan pada varian Almaz ini. Performa yang dihasilkan mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif. Tidak hanya itu, kini Almaz hadir pula dengan opsi transmisi manual 6-percepatan.

Untuk fitur keselamatan, Almaz versi ini sangat lengkap mulai dari Dual Front & Front Side AirbagElectric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), ABS+EBD+BA, Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Almaz dengan inovasi WIND dan pilihan konfigurasi 7 seater dipasarkan dengan harga OTR Jakarta mulai dari RP 263.800.000

Almaz dengan inovasi WIND dan pilihan konfigurasi 7-seater dipasarkan dengan harga OTR Jakarta mulai dari RP 263.800.000

Nuansa desain stunning dan sporty pada bagian depan masih menjadi daya tarik melalui aplikasi Integrated Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di area bawah. Medium SUV ini turut menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof. Pada bagian belakang, Almaz mendapat sentuhan baru pada rear bumper. Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

Harga OTR Jakarta:

Almaz Smart Enjoy (MT)            Rp 263.800.000

Almaz Smart Enjoy (CVT)           Rp 275.800.000

Almaz Exclusive 5-Seater            Rp 328.800.000

Almaz Exclusive 7-Seater            Rp 338.800.000

Tags: , , , , , ,


COMMENTS