February 20, 2019

Sasar Kaum Millenial, Simbadda Rilis Dua Speaker Portable Cantik

Penulis: Karyo | Editor: Rizki Romdoni
Sasar Kaum Millenial, Simbadda Rilis Dua Speaker Portable Cantik  

Mobitekno –  Saat ini kaum millenial menjadi sasaran empuk bagi berbagai produsen digital dan produk-produk elektronik. Pasalnya, selain dianggap sebagai kaum yang sangat melek teknologi juga karena jumlahnya yang sangat besar, yang menduduki komposisi jumlah penduduk sekitar 60%.

Hal itulah yang menyebabkan berbagai produk inovasi terbaru diluncurkan dengan sasaran kaum millenial. Tak terkecuali dengan produsen perangkat audio Simbadda yang baru saja meluncurkan dua produk audionya CST 889N Crystal dan CST 350N.

Menurut Head of Marketing Communication Simbadda Indonesia Irvan Maulana mengungkapkan bahwa pihaknya sangat menyadari pentingnya komitmen dalam memberikan inovasi secara variatif.
“Profil pembeli kami dalam satu tahun terakhir ini adalah anak muda. Untuk itu, Simbadda merespon komitmennya dengan mengeluarkan dua produk sekaligus untuk para konsumennya,” ujar Irvan saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (19/2). Kedua speaker tersebut menurut Irvan memiliki desain yang cukup menarik dengan kualitas audio yang mumpuni.

CST C889N Crystal dibuat dengan cutting diamond dan diberi glitter dengan lighting yang cantik dan warna warni. Produk ini dilengkapi dengan LED Light yang mempunyai warna yang menarik, Merah, Biru, Hijau, Kuning, Ungu dan Biru Turkis.

CST 889N Crystal yang memiliki loudspeaker output sebesar 10 watt ini juga dilengkapi konektifitas bluetooth, slot microSD dan Aux serta ditambah baterai sebesar 1200mAh yang bisa dinyalakan dalam posisi full baterai kurang lebih selama empat jam.

“Kami pastikan desain CST 889N Crystal bukan buatan Home Made karena pemrosesan yang rumit ini melainkan dibuat oleh mesin,” ujar Irvan.

Sementara untuk CST 350 N atau disebut sebagai ‘SoundPlay’, Simbadda mengombinasikan soundbar dan music player, sehingga disebut sebagai SoundPlay. Speaker ini bisa disambungkan langsung dengan TV atau laptop dengan menggunakan AUX. Bisa juga disambungkan dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth.

Untuk mendukung konektivitasnya, speaker ini juga didukung dengan fitur USB dan micro SD. Sama seperti CST 889N, speaker ini dibekali dengan loudspeaker output sebesar 10 watt dan baterai 1200 mAh.

Menurut Irvan, dengan desain menarik dan spesifikasi yang apik, kedua produk tersebut dibandrol dengan harga yang sangat kompetitif.

Untuk CST 889N Crystal dengan harga Rp799.000, namun khusus di Shopee dijual hanya Rp399.000. Sementara untuk CST 350N dibanderol Rp599.000, namun khusus di JD.ID dijual Rp299.000.

Harga promo tersebut berlaku untuk periode 19 Februari hingga 31 maret 2019.

Tags: , , , ,


COMMENTS