December 19, 2019

Angkat Kisah Nyata Perjuangan Stafsus Presiden, MAXStream Hadirkan Serial Drama “Isyarat”

Penulis: Muhammad R
Angkat Kisah Nyata Perjuangan Stafsus Presiden, MAXStream Hadirkan Serial Drama “Isyarat”  

Mobitekno – Sebelum tutup tahun, layanan video streaming kepunyaan Telkomsel, MAXStream, kembali merilis konten orisinal berseri, yakni ‘Isyarat’. Cerita ini diangkat berdasarkan kisah hidup staf khusus presiden dan Founder Thisable Enterprise Angkie Yudistia.

Mengangkat cerita Angkie bukan hanya untuk hiburan semata, tetapi juga soal perjuangan seorang manusia yang sarat dengan nilai-nilai moral. Tentu, kehadiran ‘Isyarat’ akan semakin memperkaya konten MAXStream original.

Menyinggung hal tersebut, Rachel Goh selaku Director of Marketing Telkomsel mengatakan, “Telkomsel bergerak ke digital dan gaya hidup, dimana saat ini MAXStream telah memiliki 22 juta unduhan, sehingga kami bisa terus meningkatkan kualitas konten hiburan di Indonesia,” ungkapnya saat memberikan paparan singkat di hadapan awak media, Jakarta, Kamis (18/12).

Serial ‘Isyarat’ menceritakan kisah hidup Angkie dan konflik yang dihadapinya bersama keluarga dalam delapan episode dengan durasi masing-masing 20 menit. Serial tersebut dibintangi oleh Tissa Biani yang beradu akting dengan Rizky Nazar.

Pengalaman unik yang dihadapi Tissa sebelum menjalani syuting adalah ketika dirinya harus menjalani workshop bahasa isyarat selama sepekan. Itu dilakukan agar ‘chemistry’ dapat terbangun.

“Kegigihan Angkie dalam menghadapi berbagai tantangan hingga berhasil berada di posisinya saat ini luar biasa. Perjalanan yang terekam dalam serial ‘Isyarat’ diharapkan mampu mewakili suara seluruh teman-teman berkebutuhan khusus yang tengah berjuang dalam meraih impiannya,” urai Rachel.

Serial bergenre drama ini disutradarai oleh Bobby Prasetyo, dan merupakan produksi dari production house PT Sinema Indonesia Pratama.

General Manager Video Telkomsel Luthfi Wibisono, menegaskan, “Kami akan terus mengembangkan serial-serial Telkomsel, akan banyak di tahun depan, karena kami berkomitmen untuk membangun perfilman Indonesia agar lebih berkualitas,”

Baru-baru ini, Telkomsel juga telah menghadirkan HBO Go di dalam ekosistem MAXStream sebagai perwujudan komitmen untuk terus bergerak maju memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup digital masyarakat Indonesia.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS