September 19, 2019

Proyektor Epson 3LCD Mampu Hidupkan Panggung Konser “Cinta” Neona

Penulis: Desmal Andi
Proyektor Epson 3LCD Mampu Hidupkan Panggung Konser “Cinta” Neona  

Mobitekno – Ada Proyektor Epson 3LCD di Konser “Cinta” Neona yang berlangsung pada 7 September 2019 kemarin. Hal ini jelas terlihat dari berbagai proyeksi gambar, video, dan animasi menarik yang hadir di latar panggung konser. Warna-warni yang cerah ini mampu menghidupkan suasana panggung, berkat teknologi projector mapping yang ditembakkan langsung dari proyektor Epson 3LCD.

“Proyektor Laser Epson menggunakan teknologi 3LCD dengan panel LCD & Roda Fosfor inorganik penuh pertama untuk industri membuat proyektor ini dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama dan terus menerus. Kemampuan menghasilkan tingkat kecerahan warna putih dan warna sama hingga 25.000 lumens dan kontras rasio 2.500.000:1 yang dengan rentang warna yang sangat luas, alami, nyaman di mata serta tidak mengalami efek pelangi,” ujar Ujar Ishii Hidemasa, Managing Director Epson Indonesia. “Dengan teknologi tersebut, Epson ingin terus mendukung para pelaku industri kreatif dengan memperkaya kreatifitas seniman Indonesia terutama di bidang visual,” lanjut Ishii Hidemasa.

Teknologi laser dan teknologi 3LCD yang dimiliki proyektor Epson memungkinkan untuk memberikan warna hitam pekat pada saat tampilan hitam penuh kemudian mampu juga menyesuaikan hue, saturation dan tingkat kecerahan bagi setiap warna dalam model RGB (Red, Green, Blue) dan CMYK (Cyan, Magenta, Yellow, Key). Para pengguna akan mendapatkan kualitas gambar resolusi WUXGA (1920 x 1200) hingga 4K Enhancement, sehingga membuat Proyektor Epson menjadi terbaik di kelasnya.

saya melihat hasil proyeksi dari Proyektor Epson dengan lumens yang lebih kecil bahkan dapat menghasilkan proyeksi yang lebih baik dibandingkan milik kompetitor dengan lumens yang lebih besar. Oleh karena itu saya meminta dukungan Epson untuk Konser ”Cinta” Neona. Selama kerjasama ini berlangsung, saya dapat memastikan durability proyektor Epson telah teruji dengan digunakannya pada Konser “Cinta” Neona di beberapa kota,” katar Okta, Marketing Department Merah Putih yang merupakan promotor Konser “Cinta” Neona

Konser “Cinta” Neona sendiri bercerita tentang cinta Neona terhadap seni dan budaya Indonesia. Di konser tersebut, Neona masuk ke alam mimpi sehingga dapat berpetulang penuh dan brtemu dengan tokoh animasi dan boneka lainnya. Petualangan yang seru ini juga berisi banyak nasihat untuk anak-anak Indonesia.

Petuangan yang seru ini tentunya juga diramaikan dengan animasi dan video menarik, yang menjadi pembantu cerita dalam konser. Di sinilah proyektor Epson 3LCD berperan menghidupkan suasana di atas panggung. Dengan tingkat kecerahan 12000 lumens menjadikan pertunjukkan Konser “Cinta” Neona lebih berwarna dan meriah.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS