September 18, 2019

Samsung Luncurkan Galaxy A10s, Andalan Generasi Live dengan Harga Sejutaan

Penulis: Desmal Andi
Samsung Luncurkan Galaxy A10s, Andalan Generasi Live dengan Harga Sejutaan  

Mobitekno – Samsung kembali melengkapi jajaran A-Series dengan menghadirkan Samsung Galaxy A10s. Ini berarti hanya berbeda tidak sampai seminggu dari kemunculan A-Series lainnya yaitu Galaxy A50s. Samsung Galaxy A10s tidak hanya mengaandalkan harga yang murah, tetapi juga dilengkapi dengan fitur menarik yang bisa menemani generasi live untuk beraktivitas.

Salah satu fitur yang ditawarkan adalah dual camera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus. Selaain itu ada juga fingerprint dan face recognition untuk kenyamanan dan keamanan pengguna. Dan yang terakhir tentu saja kapasitas baterai besar, 4.000mAh.

“Era of Live kini telah dimiliki oleh semua kalangan masyarakat Indonesia , tidak terkecuali bagi mereka yang masih menikmati kreasi foto sebagai konten andalan yang dapat diunggah secara live melalui akun media sosial mereka. Namun, terkadang tidak semua smartphone menawarkan kemampuan yang serba guna dengan harga yang juga bersaing,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Hadirnya Samsung Galaxy A10s juga tidak lepaas dari survei yang dilakukan Samsung, dimana 68% konsumen di Indonesia mencari informasi menggunakan perangkat mobile secara online. Dan, kata kunci “Smartphone Terjangkau” pun meningkat hingga dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Menurut Samsung, hal ini menandakan minat konsumen masih mengacu kepada harga yang terjangkau tetapi tidak melupakan fitur unggulan.

Samsung Galaxy A10s_Tampak Depan_Hijau

Dengan ukuran layar 6,2 inci dan memori 2GB RAM + 32GB ROM + MicroSD up to 512GB, Samsung Galaxy A10s hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Merah, Hitam, dan Hijau. Smartphone ini pun dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yaitu RP 1.899.000.

“Galaxy A10s dengan harga Rp. 1.899.000,- hadir dengan teknologi yang ditingkatkan dari seri sebelumnya seperti dual camera dengan kemampuan Live Focus serta kamera depan beresolusi 8MP untuk kreasi konten yang lebih menarik, fingerprint scanner yang dapat memastikan terjaganya privasi pengguna, hingga baterai 4.000 mAh untuk seharian menemani aktivitas generasi live,” tutup Denny Galant.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS