December 16, 2019

Bukan Unlimited Kaleng-kaleng, Smartfren Luncurkan Super 4G Unlimited Lite

Penulis: Rizki R
Bukan Unlimited Kaleng-kaleng, Smartfren Luncurkan Super 4G Unlimited Lite  

Mobitekno – Sebelum menutup tahun 2019, Smartfren kembali meluncurkan satu produk andalan terbarunya, yaitu Super 4G Unlimited Lite. Berkaca pada kesuksesan Paket Super 4G Unlimited yang diluncurkan pada tahun 2018 lalu dengan pertumbuhan pelanggan hingga 100%, Smartfren kembali memantapkan diri sebagai raja “Paket Unlimited Full 4G” dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data.

Hadirnya produk ini, menjadikan pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, menyatakan bahwa berbeda dari paket serupa yang ditawarkan operator lain, Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam, dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan, serta “Worry Free”, karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

“Memanjakan pengguna, 24 jam tanpa batasan (aplikasi tertentu), dan di jaringan 4G Smartfren. Bisa dibilang, ini unlimited bukan kaleng-kaleng,” kata Djoko Tata belum lama ini.

“Saat ini distribusi sedang berjalan, harapannya 2020 kami sudah siap dengan produk ini,” lanjutnya.

20191213 143204 compress11

Sementara itu, Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren, mengatakan, “Kartu perdana dan juga voucher data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren,”

“Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian Jadi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing masing dengan kecepatan full 4G jadi gak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh, hal ini cuma Smartfren yang bisa.” urai Sukaca.

20191213 143141 compress90

Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp. 50.000,- dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya. Selain itu Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

Unlimited Lite dari Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE merek terkemuka, mulai dari Asus, Infinix, Oppo, Realme, Nubia, Samsung, Vivo, hingga Samsung dan juga iPhone. Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna.

Inilah Pemenang Undian WOW Tahap Ketiga

Berbarengan dengan diluncurkannya produk terbarunya, Smartfren juga mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap ketiga. Rizky Budiansyah, pelanggan Smartfren sejak tahun 2009 asal Purwakarta menjadi yang paling beruntung telah memenangkan satu unit rumah senilai miliaran rupiah.

Sementara Wahyu Irawan, pemuda 24 tahun asal Kisaran, Sumatera Utara, menjadi pemenang dari 1 unit mobil Kijang Innova. Lalu, Fariski Zulkarnayen Arif, Wahyu Winata, dan Tata Saepuloh masing masing pelanggan Smartfren dari Lampung, Sukabumi, dan Lembang menjadi mereka yang beruntung mewujudkan mimpinya memiliki masing masing satu unit Vespa.

Bagi kamu para pembeli produk terbaru Smartfren dan mau menang seperti di atas, kalian bisa menggunakan SmartPoin kalian. SmartPoin adalah sebuah program loyalty yang khusus dihadirkan Smartfren bagi para pelanggan setianya, cara mendapatkannya, kalian cukup melakukan pembelian paket internet di aplikasi MySmartfren, galeri, ataupun outlet pulsa.

Bahkan jika kamu melakukan panggilan telepon atau SMS ke operator lain, kamu juga akan langsung mendapatkan poin. Besarnya poin yang didapat beragam sesuai dengan seberapa besar pulsa internet yang kamu beli atau berapa lama dan juga banyaknya panggilan telepon atau SMS yang kamu lakukan.

Lewat SmartPoin kamu bisa dapetin beragam keuntungan, mulai dari ikut Undian Smartfren WOW yang berhadiah rumah, mobil, vespa, dan ratusan hadiah lainnya setiap bulan, hingga mendapatkan beragam potongan harga untuk kopi dan makanan favoritmu lewat WOW Deals, hingga pulsa dan juga paket internet.

Tags: , ,


COMMENTS