February 16, 2019

Makin Stylish, Suzuki All New Ertiga Dapat Penyegaran di Interior dan Eksterior

Penulis: Desmal Andi
Makin Stylish, Suzuki All New Ertiga Dapat Penyegaran di Interior dan Eksterior  

Mobitekno – Kendaraan keluarga Suzuki All New Ertiga kembali mendapat penyegaran dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Mobil yang memiliki banyak penggemar di Indonesia ini memang menjadi andalan bagi beberapa keluarga di Indonesia. Oleh sebab itu, Suzuki Indomobil Sales pun memanjakan konsumen All new Ertiga dengan menaambah beberapa fitur pada tipe-tipe All New Ertiga, seperti GL dan GX.

Untuk tipe GL misalnya, kini mobil tersebut terlihat lebih gagah berkat adanya fog lamp di bagian eksterior. Selain itu, tipe ini juga mendapatkan Assist Grip Foldable di plafon baris pertama dan Fixed Assist Grip di baris ketiga untuk menambah kenyamanan penumpang, terutama saat menghadapi guncangan.

Untuk tipe GX sebagai varian teratas juga mendapatkan tambahan fitur seperti adanya Head Unit Touch Screen Audio untuk memudahkan pengoperaasian media hiburan. Penyempurnaan di sisi interior ini tentunya dapat menambah kenyamanan keluarga saat menumpang kendaraan ini. Tipe ini juga mendapatkan Rear Defogger untuk mencegah embun pada kaca belakang. Pengguna yang ingin memasang kamera belakang juga semakin mudah karena tipe GX sudah dipasang Wiring Harness. Sementara untuk urusan suhu di dalam kabin, tipe GX sudah memiliki AC Auto Climate dengaan heater. Sama seperti GL, tipe GX juga mendapatkan Assist Grip Foldable dan Fixed Assist Grip.

Di bagian eksterior, tampilan All New Ertiga tipe GX juga semakin sporty berkat aadanya desain New Alloy Wheels 2 Tone Black Polished.

“Penyegaran yang kami lakukan pada All New Ertiga dikembangkan berdasarkan masukan-masukan dari konsumen setia Suzuki. Sejak Ertiga diluncurkan pada tahun 2012 kami terus melakukan pengembangan dan penyempurnaan baik dari fitur eksterior maupun interior. Begitu pun dengan All New Ertiga, kami lakukan beberapa perubahan sebagai bagian dari improvement untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara,”ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS. “Kami harap dengan penyempurnaan ini, All New Ertiga terus menjadi mobil kebanggaan keluarga Indonesia,” lanjut Setiawan.

Penyegaran yang dilakukan pada beberapa fitur All New Ertiga tersebut tentunya ditujukan untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik untuk seluruh anggota keluarga dan pecinta mobil-mobil Suzuki di seluruh Indonesia.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS