November 14, 2019

Lenovo Pamerkan Deretan “Legion” di Ajang Grand Final Kompetisi Rise of Legion dan Local Final Legion of Champions Seri 4

Penulis: Karyo | Editor: Rizki Romdoni
Lenovo Pamerkan Deretan “Legion” di Ajang Grand Final Kompetisi Rise of Legion dan Local Final Legion of Champions Seri 4  

Mobitekno – Demi menunjang pengalaman para gamer dalam mengikuti kompetisi e-Sport dalam ajang Grand Final RoL dan LoC IV, Lenovo menghadirkan rangkaian produk unggulannya Lenovo Legion. Kompetisi tersebut bertujuan untuk mewujudkan komitmen Lenovo dalam mengembangkan industri gaming dan eSports di Indonesia melalui kehadiran perangkat laptop yang memiliki performa prima baik untuk gaming maupun aktivitas profesional sehari-hari.

“Kompetisi LoC IV dan RoL ini adalah bentuk komitmen Lenovo untuk mendukung industri eSports yang terus berkembang di dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar eSports terbesar di Asia Pasifik,” ujar Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia, saat pembukaan ajang tersebut di Jakarta, Kamis (7/11).

“Lenovo Legiondapat menjadi laptop gaming pendukung bagi pengguna yang ingin mengembangkan talent mereka sebagai gamer dengan memaksimalkan performa laptop dengan dukungan kinerja sempurna, komponen terbaik, serta desain stylish – dan yang terpenting adalah bisa memaksimalkan pengalaman dan performa gaming terbaik,” jelas Budi Janto.

Pada kesempatan tersebut Lenovo menghadirkan Rangkaian Lenovo Legion™ yang diperkuat melalui seri Legion Y540, Y7000, dan Y740 mampu memaksimalkan pengalaman dan performa gaming dengan spesifikasi yang telah ditingkatkan.

Lenovo Legion

Lebih jauh, Budi menjelaskan bahwa gamer saat ini menginginkan opsi dan kemudahan yang bisa mendukung pertempuran game intens yang mereka mainkan. Untuk menjawab kebutuhan ini, Lenovo meningkatkan level performa laptop gaming dengan membenamkan prosesor berkinerja tinggi Intel Core Generasi ke-9 dan NVIDIA GeForce RTX 2070, GTX 1650 dan 1660 Ti GPU.

Lenovo Legion Y740, Y540 dan Y7000 dengan performa yang ditingkatkan memiliki kemampuan terbaik di kelasnya untuk memainkan games terbaru yang membutuhkan grafis paling canggih, dari game MOBA yang penuh dengan aksi, RPG dengan visual pemandangan, dan FPS yang menegangkan.

Diperkuat dengan pilihan grafis dan prosesor terbaru, laptop Lenovo Legion menawarkan pengalaman bermain game yang mulus, performa prima dan grafis gaming yang immersive, serta didukung dengan tampilan desain stylish yang relevan pada segala situasi pengguna.

Hal tersebut membuat kombinasi terbaik untuk mobilitas gamer modern, dengan penampilan yang elegan di luar serta performa yang buas dan rate screen refresh yang cepat di dalam.

Stylish on the outside, Savage on the inside.

Tags: , , , , ,


COMMENTS