February 14, 2019

Ini Dia Isi Paket Samsung Galaxy M20 yang Baru Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Ini Dia Isi Paket Samsung Galaxy M20 yang Baru Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Samsung Galaxy M20 hadir di Indonesia dengan menonjolkan sisi baterai. Dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, Samsung bisa memenuhi keinginan konsumen yang selalu ingin terkoneksi dengan smartphonenya setiap saat. Menurut Samsung, saat ini banyak konsumen smartphone yang ingin selalu berdekatan dengan smartphonenya agar bisa mendapatkan update terkini. Oleh sebab itu, dengan kapasitas yang besar seperti pada Galaxy M20 ini, operasional smartphone bisa lebih panjang. Konsumen pun tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat sedang membutuhkan update terkini.

“Dengan Samsung Galaxy M20,  konsumen tidak perlu membawa power bank lagi. Adanya baterai berkapasitas besar yaitu 5.000 mAh, mereka bisa menggunakan smartphone hingga 28 jam untuk berkomunikasi, 17 jam untuk menonton video, dan 100 jam untuk mendengarkan musik,” kata Selvia Gofar, Senior Product Marketing PT Samsung Electronics Indonesia di acara unboxing Galaxy M20, Plaza Indonesia belum lama ini.

Samsung juga membekali produknya ini dengan beragam fitur lainnya, seperti dual camera pada kamera belakang yang dapat membidik subjek dengan luas karena memadukan kamera berkemampuan 13MP dan 5MP ultra wide screen. Sementara untuk kamera depannya berkemampuan 8MP. Untuk fitur keamanan, mereka juga menyematkan fingerprint dan Face recognition. Jadi, walaupun ada di segmen harga terjangkau, fitur yang dibenamkan Samsung cukup lengkap.

Program flash sale pun sudah digelar sejak tanggal 14 Februari 2019 dan akan berlangsung hingga 21 Februari 2019. Harga yang diterapkan adalah Rp 2.799.000. Namun pada program falsh sale, harganya menjadi 2.699.000. Penasaran apa yang ada di dalam paket penjualannya? Berikut ini video unboxing yang dibuat Mobitekno di event unboxing pada 12 Februari 2019 yang digelar Samsung.

Video bisa dilihat di halaman berikut:  https://mobitekno.com/read/2019/14/02/unboxing-samsung-galaxy-m20/

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS