September 11, 2019

Gandeng Sejasa.com, Grab Punya Fitur Baru Bernama “Clean & Fix”

Penulis: Rizki R
Gandeng Sejasa.com, Grab Punya Fitur Baru Bernama “Clean & Fix”  

Mobitekno – Salah satu kekurangan dari generasi milenial adalah mager atau ‘malas gerak’. Segalanya ingin serba cepat, tepat, dan ringkas yang tentunya sangat relevan dengan era digital seperti sekarang. Bila Anda termasuk dalam kategori milenial ‘malas gerak’, maka tidak perlu khawatir, karena Grab telah bermitra dengan Sejasa.com, platform jasa rumah terkemuka di Indonesia.

Dari tukang reparasi alat, pembersih hingga pemeliharaan AC; mereka dapat ditemukan di fitur Clean & Fix di dalam aplikasi Grab.

Melalui fitur Clean & Fix, pengguna Grab dapat memesan layanan yang mereka butuhkan, pada saat yang diinginkan, dengan harga tetap dan transparan. Pengguna dapat mencari penyedia jasa yang terdaftar dalam Sejasa.com dengan metode pembayaran non-tunai yang mudah dan aman  menggunakan OVO serta garansi layanan 30 hari.

Saat ini, pengguna dapat memilih layanan di antara Jasa Pertukangan, Renovasi Rumah, dan Jasa Interior yang tersedia di aplikasi Grab melalui fitur Clean & Fix. Berbagai layanan ini akan terus tumbuh untuk membantu pelanggan memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka.

20190910 112811 compress34

“Sebagai lulusan program Grab Ventures Velocity Batch angkatan pertama, kami turut bangga akan kesuksesan Sejasa.com. Kami senang bahwa dukungan kami membuahkan hasil yang positif serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan bisnis mereka dengan cepat, dan di waktu yang bersamaan juga berkontribusi bagi kehidupan masyarakat Indonesia,” kata Ongki Kurniawan, Executive Director Grab, Indonesia saat memaparkan fitur terbaru Grab di Jakarta, Selasa (10/9).

“Grab senantiasa mendukung para startup lokal untuk meningkatkan peluang bisnis mereka sekaligus memberikan kontribusi untuk masyarakat lokal dengan memanfaatkan teknologi yang kami miliki. Kami percaya bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak yang terlibat, program ini akan memberikan hasil yang maksimal dan berguna bagi banyak orang,” urai Ongki.

Pada kesempatan yang sama, Anthony Wijaya, Country Manager, Sejasa.com menyampaikan, “Kemitraan ini memungkinkan kami untuk menyediakan layanan tepercaya dan andal bagi jutaan pengguna Grab untuk memenuhi kebutuhan harian mereka,”

“Kami meningkatkan kehidupan lebih dari 30.000 pengusaha mikro dan pekerja terampil dengan menawarkan platform yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis mereka,” Anthony menambahi.

Sejasa.com merupakan lulusan program akselerasi startup Grab Ventures Velocity angkatan pertama, dimana melalui binaan Grab, Sejasa.com telah mendapat manfaat dari dukungan dan bimbingan dari Grab tentang bagaimana memberikan proposisi nilai yang sangat baik kepada pelanggan mereka.

Sejasa.com telah hadir di tengah-tengah konsumen Indonesia sejak 2005 dan menawarkan lebih dari 100 layanan jasa mulai dari kontraktor, desainer interior, tukang ledeng, hingga teknisi AC. Kehadiran tile Clean & Fix ini akan menambah kelengkapan Grab sebagai everyday super app dimana sebelumnya Grab telah meluncurkan layanan Tiket, Tagihan, Hotel, Video, dan Pulsa.

Tags: , , , ,


COMMENTS