February 11, 2019

Shopee Fire Cup, Turnamen eSports Shopee Pertama Hasil Kolaborasi Bersama Free Fire dan Nimo

Penulis: Rizki R
Shopee Fire Cup, Turnamen eSports Shopee Pertama Hasil Kolaborasi Bersama Free Fire dan Nimo  

Mobitekno – Bekerjasama dengan Free Fire dan Nimo TV, Shopee mengadakan Shopee Fire Cup untuk mendukung industri eSports yang tengah berkembang. Menghadirkan lebih dari 200 pemain, Shopee Fire Cup akan memberikan total hadiah senilai Rp 15.000.000 dan juga akan disiarkan langsung pada 9 Februari di platform live streaming khusus game ternama Nimo TV. Sejalan dengan acara ini, pengguna Shopee juga bisa menikmati cashback hingga Rp 35.000 untuk kategori game voucher di Shopee 22.2 Men Sale Games Day pada 9 dan 10 Februari.

“Industri eSport memiliki potensi tinggi untuk berkembang di Indonesia dan diminati oleh banyak anak muda Indonesia. Di Shopee, kami percaya bahwa kalangan muda merupakan penggerak utama dari ekonomi digital Indonesia, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung industri yang dimana mereka bisa berkembang dan berkontribusi. Melalui Shopee Fire Cup, kami berharap dapat mendorong lebih banyak pemuda dalam mengejar minat mereka yang berbeda di era digital saat ini,” sambut Handhika Jahja, Director Shopee Indonesia.

Selain mengadakan Shopee Fire Cup, Shopee juga mengumumkan secara resmi kerja sama dengan salah satu tim eSport ternama, Louvre, dan peluncuran Louvre Official Store di Shopee. Sebagai bagian dari kerja sama ini, Shopee akan mendukung Louvre dalam berbagai kompetisi eSports.

Shopee Fire Cup Handhika Jahja Direktur Shopee Indonesia dan Iwan Anfernee Chief Operations Officer Louvre e Sport team

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia dan Iwan Anfernee, Chief Operations Officer Louvre e-Sport team

Kini pengguna Shopee juga dapat membeli official merchandise tim Louvre di Louvre Official Store pada aplikasi Shopee. Saat ini, tim Louvre memiliki lebih dari 30 pemain profesional dan telah meraih banyak prestasi bersama pemain terbaik, diantaranya, Kido, Marsha, dan Watt.

Selain itu, para gamers sekarang juga bisa dengan mudah membeli voucher game untuk game populer seperti Free Fire, Mobile Legends dan Arena of Valor melalui Shopee. Sebagai bagian dari Shopee 22.2 Men Sale yang sedang berlangsung hingga 22 Februari, pengguna dapat menikmati cashback hingga Rp 35.000 untuk pembelian voucher game di Hobby & Gaming Day mulai dari 9 hingga 10 Februari.

“Kami menyambut Shopee sebagai mitra utama kami yang juga memiliki visi sama dengan kami untuk memajukan industri eSport Indonesia. Kami berharap melalui kerja sama dengan Shopee, lebih banyak pemuda Indonesia yang menyadari potensi industri eSport di Indonesia dan membuka kesempatan mereka untuk memulai eSport sebagai hobi atau bahkan karir mereka”, ujar Erick Herlangga, Director Louvre Indonesia.

“Melalui kerja sama dengan Louvre dan peluncuran Shopee Fire Cup pertama, kami harap dapat menjadi awal yang baik dari bentuk nyata komitmen Shopee di industri eSport. Kami yakin industri eSport akan terus berkembang di Indonesia dan kami harap bersama dengan Louvre kami bisa membantu mendorong maju industri eSport,” tutup Handhika.

Tags: , , ,


COMMENTS