September 10, 2019

Suzuki Dealer 3S Akhirnya Hadir di Batam

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Dealer 3S Akhirnya Hadir di Batam  

Mobitekno – Suzuki Dealer 3S yang memiliki layanan lengkap Sales, Service, dan Spare part kini hadir di Batam. Hadirnya dealer ini yang diresmikan langsung oleh PT Suuki Indomobil Sales (SIS) karena Batam dinilai merupakan daerah yang strategis mengubungkan antar-nagara. Seain itu, potensi pertumbuhan maritime di Batam juga berkembang pesat.

Dealer ini merupakan hasil kerjasama PT SIS dengan PT Bintan Sentosa Indah (BSI) dan resmi beroperasi mulai Jumat 6 September 2019 kemarin.

“Sebagai wilayah kepulauan yang terletak di jalur perairan internasional, Batam memiliki potensi industri maritim yang tinggi, sehingga akan sangat membutuhkan transportasi laut penghubung antarpulau dan armada nelayan agar potensi tersebut bisa dimaksimalkan,”ujar Gunardi Prakosa selaku marine Deputy General Managaer PT SIS.”Kami bangga dapat hadir lebih dekat dengan konsumen setia di Batam untuk memberikan pelayanan penjualan serta purnajual dengan kualitas standar Suzuki. Dengan kehadiran diler OBM 3S pertama di Batam, kami optimistis dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki akan outboard motor yang berkualitas,”lajut Gunardi.

Selain untuk memperluas jaringan, hadirnya dealer PT BSI di Batam juga bertujuan untuk mengoptimalkan potensi industri maritim di Batam yang semakin besar dengan menyediakan produk yang digunakan di sektor industri perikanan, transportasi, pariwisata air, leisure hingga kebutuhan pemerintah.

Dealer resmi Suzuki Marine di Batam beralamat di Komplek Ruko Bunga Tanjung No. 03, Kelurahan Sungai Panas, Batam. Berdiri di atas lahan seluas 12 x 14 m, bangunan diler memiliki dua lantai yang terbagi untuk area showroom, gudang sparepart, serta bengkel service yang dilengkapi dengan fasilitas test tank untuk uji coba mesin sebelum dikirim ke customer. Untuk penanganan servis, PT BSI memiliki mekanik yang telah memiliki sertifikasi resmi dari PT SIS.

 

Tags: , ,


COMMENTS