September 9, 2019

Sukses Raup 20 Juta Pengguna Selama 12 Tahun Berkiprah, Smartfren Persembahkan ‘Smartfren WOW Concert’

Penulis: Rizki R
Sukses Raup 20 Juta Pengguna Selama 12 Tahun Berkiprah, Smartfren Persembahkan ‘Smartfren WOW Concert’  

Mobitekno – Mengawali bulan September 2019, Smartfren membuat satu gebrakan dengan mengumumkan rangkaian acara menarik yang ditandai gelaran konser musik yang belum pernah ada melalui tajuk Smartfren WOW Concert di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini merupakan selebrasi dan dorongan semangat bagi para pembuat konten muda Indonesia untuk terus berkarya dan mendorong kemampuan dirinya menjadi insan yang kreatif.

“12 tahun Smartfren berkiprah di Indonesia, sebuah jalan panjang yang melelahkan, perjuangan demi perjuangan yang harus kami lewati. Dengan 20 juta pelanggan kami di tahun ini, naik secara ganda dari tahun lalu, kini saatnya kami menyampaikan sesuatu yang ‘Wow’ kepada pelanggan setia kami,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren saat memberikan sambutannya di Jakarta, Selasa (3/9)

Dirinya menambahkan, “Smartfren WOW Concert merupakan sebuah perhelatan konser musik akbar yang akan diisi penampilan artis internasional dan juga nasional. Perlu diingat, bahwa ini hanya merupakan awal dari masih banyaknya kejutan yang akan kami hadirkan kepada para pelanggan di bulan September ini.”

20190903 131129 compress65

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra yang juga hadir dalam peluncuran Smartfren WOW Concert, mengatakan “Diambilnya tema inspirasi dan kreator konten lahir dari sebuah pemikiran bahwa saat ini generasi mudalah yang menjadi tulang punggung Indonesia di masa depan. Karena itulah di konser ini, kami menghadirkan Niki Zefanya dan Atta Halilintar, dua orang generasi muda yang mampu menembus dan mengharumkan nama Indonesia dari kreativitas konten yang dihadirkannya.”

20190903 140910 compress33

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra

Selain penampilan artis internasional (Chung Ha, dan Ateez dari Korea) Smartfren WOW Concert juga akan menampilkan artis nasional seperti Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massid. Konser ini akan dipandu tiga MC ternama yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.

Bagi pengguna baru Smartfren, Anda bisa mendapatkan special invitation dan menonton langsung konser ini. Caranya, cukup dengan membeli produk Smartfren apapun senilai Rp500.000,- untuk mendapatkan 1 tiket menonton di tribun, dan Rp700.000,- untuk dapat menonton di festival.

Special invitation ini mulai tersedia di galeri Smartfren Sabang, Galeri Smartfren Ambassador, galeri Smartfren ITC Fatmawati dan ITC Roxy, galeri Smartfren Botani Square Bogor, galeri Smartfren Kelapa Gading, galeri Smartfren Metropolitan Mall Bekasi, Galeri Smartfren Karawaci, galeri Smartfren BSD, galeri Smartfren Bintaro, galeri Smartfren Depok, serta galeri Smartfren New Cibubur.

Tags: , , ,


COMMENTS