October 8, 2019

Gandeng Telesindo, Vivo Buka Official Store Terbaru di Citraland

Penulis: Iwan RS
Gandeng Telesindo, Vivo Buka Official Store Terbaru di Citraland  

Mobitekno – Vivo Indonesia sudah memasarkan smartphone/ponsel seri terbarunya, Vivo V17 Pro secara offline sejak tanggal 1 Oktober 2019. Ponsel bertajuk “Wider Selfie, Clearer Night” ini kini sudah tersedia di berbagai Vivo Official Store, e-commerce partner, hingga toko retail partner di Indonesia.

Agar lebih menjangkau konsumen di ibukota Jakarta, Vivo belum lama ini juga menggandeng PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (7/10/2019) untuk membuka satu outlet Vivo Store Citraland di Mall Ciputra, Jakarta Barat.

Gerai ini merupakan bentuk kerja sama baru antara TiPhone Mobile Indonesia (Telesindo Shop) dengan Vivo untuk menghadrikan inovasi layanan dan mendekatkan produk-produk Vivo kepada konsumen Indonesia, khususnya warga ibukota.

Hingga akhir tahun ini, Vivo, melalui Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, menyatakan akan menghadirkan brand shop smartphone center dan shopping mall baru di beberapa tempat lainnya.

Gerai Vivo 1

“Kami bekerjasama dengan mitra retail ternama untuk memberikan layanan terbaik untuk konsumen termasuk dalam menghadirkan store yang dekat dengan pusat aktivitas konsumen. Vivo menyambut baik kerjasama dengan PT Tiphone Mobile Indonesia yang juga sejalan dengan target Vivo untuk membuka lebih banyak touchpoint strategis di Jabodetabek,” papar Edy Kusuma.

Hioe Ankin, Direktur PT. Tiphone Mobile Indonesia Tbk ikut menyatakan antusiasmenya terkait peluncuran Vivo store dan berharap kemitraan ini akan semakin kuat karena kesamaan visi dan misi diatara keduanya.

“Kami memiliki pengalaman panjang dalam mengelola bisnis retail seluler, inilah yang memberikan kami kepercayaan diri untuk melayani konsumen loyal Vivo sebaik mungkin,” tambah Hioe Ankin.

Vivo Store menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan desain modern, elegan, dan nyaman serta dukungan digital display dan teknologi terkini.

Konsep toko resmi Vivo ini juga dirancang sebagai etalase untuk menampilkan desain smartphone Vivo yang selalu up-to-date sesuai dengan kebutuhan gaya hidup konsumen.

Berbagai seri smartphone Vivo juga tertata sesuai kategorinya, mulai dari produk entry level hingga flagship. Tujuannya agar konsumen semakin mudah memilih produk sesuai kebutuhannya.

Gerai Vivo 2
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Duran Dong, CEO Vivo Communication Indonesia, yang juga hadir menyatakan kerjasama dengan Telesindo Shop ini bertujuan untuk memudahkan konsumen membeli produk terbaru Vivo sekaligus mendapatkan layanan terbaik dari Vivo.

Grand Opening Vivo Store Citraland di Ciputra Mall, Jakarta Barat disertai juga dengan sejumlah penawaran dan aktivitas menarik, seperti Free Gift, Free Purchase Gift, Lucky Dip (game), dan Balloon Dropping. Khusus Ballon Dropping, pengunjung berkesempatan memperoleh berbagai hadiah kejutan, yang salah satunya adalah smartphone Vivo terbaru, V17 Pro.

Setiap pengunjung yang melakukan transaksi (membeli) produk Vivo juga akan memperoleh Free Lucky Gift. Pengunjung juga dapat menukarkan ponsel lamanya melalui program Trade-In selama acara berlangsung, dengan sejumlah bonus menarik.

Tidak kalah menariknya adalah aktivitas Clearance Sale yang memberikan potongan harga khusus untuk smartphone Vivo seri tertentu. Tertarik melihat gerai baru ini atau penasaran menjajal smartphone fotografi dan gaming terbaru Vivo V17 Pro? Kunjungi saja Vivo Store Citraland di Mall Ciputra, Jakarta Barat.

Tags: , , , , ,


COMMENTS