August 8, 2019

Pertama Kalinya Terjun di Ekosistem Esports, PT. Astra Honda Motor Sponsori ESL Jagoan Series – Free Fire

Penulis: Rizki R
Pertama Kalinya Terjun di Ekosistem Esports, PT. Astra Honda Motor Sponsori ESL Jagoan Series – Free Fire  

Mobitekno – ESL Indonesia mengumumkan rekanan baru yang mendukung gelaran mereka, ESL Jagoan Series – Free Fire. Rekanan baru ini adalah PT. Astra Honda Motor. Langkah ini menarik, karena kali pertama Honda Motor mendukung ekosistem esports Indonesia.

Di tingkat global, Honda sudah lebih dahulu memberikan dukungan mereka ke esports lewat salah satu tim esports terbesar dunia; Team Liquid di bulan Januari 2019.

Untuk Jagoan Series – Free Fire kali ini, bentuk kerja sama antara ESL Indonesia dan Astra Honda Motor adalah dalam bentuk pemberian motor untuk atlet esports yang berprestasi dan juga buat penonton yang hadir saat Grand Final di Mall of Indonesia, tanggal 10 Agustus 2019.

Felix Huray, General Manager ESL Indonesia, mengatakan, “ESL Indonesia bangga bisa bekerja sama dengan Honda membesarkan ekosistem esports di tanah air karena Honda adalah brand yang tak hanya besar di Indonesia tapi juga di tingkat internasional.”

Jagoan Series Grand Final 1 by ESL Indonesia

ESL Jagoan Series – Free Fire adalah upaya ESL menegaskan posisi mereka sebagai advokat sistem esports yang terbuka karena memberikan ruang kompetitif untuk tim-tim kecil lewat kualifikasi di tiga kota (Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta) melawan tim-tim professional (tim-tim peserta Garena Summer League).

“Mimpi kami di ESL yang ingin menyediakan perjalanan from zero to hero juga tercapai lewat Jagoan Series kali ini karena ada tim-tim berskala komunitas yang melaju ke Grand Final dan juga diakuisisi organisasi-organisasi esports besar di Indonesia.“ ungkap Stefano Adrian, Project Manager Jagoan Series ESL Indonesia.

Selain memperebutkan total hadiah US$20 ribu, tim yang berhasil menjadi juara di turnamen kali ini akan mendapatkan Golden Ticket ke Free Fire Indonesia Master 2019 Grand Final. Pada Grand Final turnamen yang dipersembahkan oleh Indofood, Chitato, Good To Go, dan Popmie sebagai Premium Sponsor dan dukungan CBN, Logitech, Matrix, Indomaret, NimoTV, dan Mall of Indonesia ini, selain memberikan pertandingan antara tim-tim amatir melawan tim-tim professional, ESL Indonesia juga akan menyuguhkan hiburan dari JKT48 Akustik.

Tags: , , ,


COMMENTS