May 8, 2019

Meriahkan Bulan Suci, BLANJA.com Luncurkan Program “BEDUG BLANJA”

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Meriahkan Bulan Suci, BLANJA.com Luncurkan Program “BEDUG BLANJA”  

Mobitekno – Ramadan dan Idul Fitri menjadi momen istimewa bagi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan. Hal tersebut pun turut mendorong peningkatan kebutuhan keluarga, terutama dalam menyambut Hari Raya. Bahkan, berdasarkan survei eCommerceIQ Asia pada 2018 terungkap bahwa kebutuhan sehari-hari, fashion dan bingkisan menjadi kategori yang paling diminati selama bulan Ramadhan dengan angka pengeluaran 1- 5 juta.

Bagi pelaku e-Commerce bulan Ramadan adalah bulan yang menjadi sasaran untuk melakukan promo dan meningkatkan transaksi. Melihat antusias tersebut, BLANJA.com menghadirkan fitur ‘BEDUG BLANJA’ dan rangkaian promo undian berhadiah melalui ‘KOIN BLANJA’, sebagai panggilan yang mengajak konsumen untuk bersama melengkapi kebahagiaan, sekaligus memenuhi kebutuhan belanja selama bulan Ramadhan.

CEO BLANJA.com Jemy Confido menjelaskan, BEDUG BLANJA merupakan campaign terbaru dari BLANJA.com yang hadir selama bulan Ramadhan ini dengan mengambil semangat tradisi yang akrab dengan masyarakat Indonesia, yaitu bedug.

“Bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik, dimana suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah. Dari sana kami terinspirasi untuk membuat BEDUG BLANJA menjadi sebuah panggilan berbelanja yang menyenangkan dengan beragam hadiah yang bisa ditukarkan,” ujar  Jemy saat peluncuran program promo tersebut di Jakarta, Selasa (7/5).

P90507 165951

Menurut Jemy, program BEDUG BLANJA diharapkan akan bisa meningkatkan transsaksi yang signifikan.“Dengan adanya program tersebut diharapkan akan dapat meningkatkan trafik tentunya diatas 43 %, karena kita sudah bisa mencapai itu di semester 2 tahun lalu. Jadi kita berharap bisa meningkat lagi diatas 50 % dengan adanya program ramadan ini,” tegasnya.

Sementara itu, Adhitya Insan selaku Brand Manager BLANJA.com menjelaskan bahwa program BEDUG BLANJA hadir 3 kali dalam sehari (Sahur, Dzuhur, dan Maghrib) dengan cara di tap berulang untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti Umroh, Mudik Gratis, Yamaha XMax, Iphone XS, Macbook Pro, Voucher BLANJA dan masih banyak lagi yang bisa ditukarkan melalui KOIN BLANJA.

“Kehadiran fitur BEDUG BLANJA ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen untuk bersama melengkapi serta memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan dan menyambut hari raya,” ujar Adhitya pada kesempatan yang sama.

Pelanggan yang sudah berbelanja juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah undian dengan menukarkan KOIN BLANJA. KOIN BLANJA adalah reward berupa koin virtual yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik, baik hadiah langsung maupun hadiah undian,” jelas Adhitya.

“Program KOIN BLANJA RAMADHAN 2019 berlangsung selama periode mulai dari 3 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019. Setiap transaksi minimum 1000 rupiah, akan mendapat 1 Koin Blanja dan berlaku kelipatan.” tutup Adhitya.

Tags: , , , ,


COMMENTS