April 8, 2019

HAGO Dukung Kreativitas Milenial Lewat Airport Week Fest

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
HAGO Dukung Kreativitas Milenial Lewat Airport Week Fest  

Mobitekno – HAGO, penyedia social game dengan fitur dan karakter lokal serta permainan tradisional, senantiasa berupaya untuk merawat kreativitas di Indonesia secara berkesinambungan khususnya bagi generasi millennial. Bentuk komitmen mereka ditujukan untuk mendukung wanita dan anak-anak serta turut menjadi bagian dalam meningkatkan kreativitas dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Oleh karenanya, dalam rangka memenuhi hal tersebut HAGO senantiasa mendukung berbagai ragam aktivitas kaum millenial, salah satunya Airport Week Fest yang diselenggarakan oleh Angkasa Pura 2 pada 4-7 April 2019 di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Event tersebut menghadirkan ragam aktivitas yang menyenangkan dan menarik bagi millennial dan disesuaikan dengan tema kebandar udaraan. Airport Week event mencakup penampilan DJ, kompetisi Airmazing Race, kompetisi PUBG, penampilan tari, street performance dan bazaar dengan aneka produk yang seru.

“Kami yakin bahwa kami turut mengedukasi pasar dengan mengambil peranan pada  event kreatif lokal dan bekerjasama dengan institusi terpercaya seperti BUMN, dalam hal ini Angkasa Pura 2,” ujar Cyra Capanzana, HAGO South East Asia Business Development, baru-baru ini.

“Kami berharap dapat terus ikut ambil andil dalam mengembangkan kreativitas dan pertumbuhan ekonomi dengan mendukung penuh generasi muda di Indonesia,” tambahnya.

FT

Sementara itu, Febri Toga Simatupang, Senior Manager of Branch Communication  and Legal,  Soekarno-Hatta International Airport, mengungkapkan bahwa salah satu highlight dari Airport Week Fest adalah Air Amazing (Airmazing) Race .

Air amazing race ini yang kami maksud agar para millennials merasakan sensasi millennials journey experience di bandara melalui sebuah games,” ungkap Febri  menjelaskan.

Airmazing Race diikuti oleh generasi millennialdi BUMN, yang biasa disebut BUMN Millenials. Generasi inilah yang nantinya akan menjadi pembuat keputusan dan kebjakan Indonesia di masa depan. Airport Week bertujuan untuk memberikan semangat baru bagi millennial untuk menjadi agen perubahan melalui pengalaman yang modern dan berkesan di bandara. Acara tersebut dapat mengedukasi konsumen mengenai perkembangan digital sebagai peningkatan experience di bandara.

HAGO sebagai penyedia game berfitur dan berkarakter lokal serta permainan tradisional ini menjadi permainan yang menyenangkan dan bersifat global dengan menyediakan sekitar 50 games. Games tersebut menargetkan beragam tingkat usia dan memiliki fitur chat untuk pengalaman games yang lebih kaya.

Tags: , , , ,


COMMENTS