August 7, 2019

Rayakan Ulang Tahun, Coocaa Luncurkan 5 Smart TV dan 1 “Live-time” Speaker Bluetooth

Penulis: Karyo | Editor: Muhammad R
Rayakan Ulang Tahun, Coocaa Luncurkan 5 Smart TV dan 1 “Live-time” Speaker Bluetooth  

Mobitekno – Coocaa, brand elektronik mutakhir berspesifikasi canggih telah resmi memperkenalkan dan meluncurkan 6 SKU terbaru yang terdiri dari 5 smart TV, yang terdiri 4-unit smart TV Android 9.0 OS dengan Infinity View dalam ukuran 65” (Coocaa 65S6G Android TV), 55” (Coocaa 55S6G Android TV), 50” (Coocaa 50S6C Android TV), 40” (Coocaa 40S6G Android Smart TV) dan 1-unit Coocaa Lite OS TV dengan Infinity View, serta “Live-time” speaker Bluetooth khusus untuk konsumen mid-to-high  di Indonesia.

Secara teknis jajaran smart TV ini bekerja seperti layaknya smartphone versi besar. TV pintar tersebut dapat dioperasikan melalui perintah suara melalui remote controle yang dipegang penggunanya, baik untuk searching ataupun operasional lainnya dengan menggunakan bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris. Semua seri telah didesain dan diciptakan untuk menjadi hiburan rumah cerdas bagi konsumen.

Smart TV Coocaa  40S6G Android TV, smart TV ukuran 40 inc ini memiliki speifikasi CPU: CA53 Quad core, GPU: Mali 470 Triple core 1G RAM + 8G ROM.  Ports: HDMI 1.4×2, USB 2.0×2, LAN, & RACx 1.

Sedangkan tipe lainnya misalnya, Coocaa 65S6G Android TV dengan ukuran: 65 inci, mempunyai spesifikasi sebagai berikut: Android 9.0 OS with Google Assistant. UHD 4K: 3840 x 2160, Dolby Vision for surround sound system, Infinity Display, Dubbed as the AI TV for smart home (IoT), Reducing mic latency by 25% and memory footprint, Three sides (left/right/up) are nearly boundless. CPU: ARM Cortex-CA53. Quad core 1.0 GHz. GPU: Mali 450 Quad core 490MHz. 1.75G, RAM + 8G ROM,  Ports: HDMI 2.0×2, HDMI 1.4×1, USB 3.0×1, USB 2.0×1, LAN, and RCAx 1.

Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience, Lazada Indonesia (kiri) bersama Zhang Honjun, General Manager, Skyworth Global E-commerce (kanan), saat peluncuran produk terbaru Coocaa, di Jakarta.

Semua produk baru tersebut akan dijual khusus di LazMall selama 3 hari, mulai 8 Agustus 2019, sebagai peringatan ulang tahun Coocaa yang jatuh pada bulan Agustus 2019. Peluncuran ini juga menandakan satu tahun sejak Coocaa meluncur secara eksklusif di situs Lazada Indonesia.

Menurut Daniel Huang, Coocaa Project Manager, Skyworth Global E-Commerce, berkata, “Peluncuran eksklusif di situs Lazada ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih kami kepada para pelanggan dan mitra e-commerce. Coocaa sempat menjadi brand nomor satu terlaris pada kategori peralatan rumah di Lazada. Selain itu, juga sebagai apresiasi atas loyalitas yang telah diberikan kepada kami selama satu tahun terakhir dan mengijinkan kami menjadi bagian di dalam rumah para konsumen dengan menyediakan pusat hiburan cerdas, canggih, namun tetap terjangkau bagi keluarga Indonesia.”

“Semakin banyaknya generasi millennial dan Gen Z pintar teknologi nirkabel telah menghasilkan pendapatan mereka sendiri, mereka menuntut akses cepat, tanggap, dan nyaman ke hiburan mutakhir namun terjangkau, fungsional, dan bernilai tinggi. Kami menjawab kebutuhan para konsumen melalui pemilihan mitra penjualan online yang memiliki lingkungan multi kanal ritel dinamis guna menciptakan pengalaman luar biasa yang mengutamakan ketepatan waktu pengantaran barang, kemudahan, dan keamanan,”  ungkap Daniel saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Senin (5/8).

LazMall memberikan akses mudah ke ribuan produk karya brand-brand terkemuka dunia, seperti Coocaa, dan memberikan fasilitas seperti jaminan produk 100% asli, kebijakan retur barang selama 15 hari, dan jasa antar barang hari esok.

“Saat ini kami mengoperasikan lebih dari 120 ASC (After Sales Center) di Indonesia. Hal ini menandakan komitmen kami untuk Indonesia semakin kuat. Peringatan kemitraan Coocaa dan Lazada merupakan wujud nyata upaya kami dalam menyediakan peralatan elektronik konsumne cerdas bagi masyarakat Indonesia dimanapun mereka berada,” tambahnya.

Sementara itu Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience, Lazada Indonesia, mengungkapkan, “LazMall adalah mall virtual terbesar di kawasan Asia Tenggara yang menjamin produk bermutu terpercaya, jasa layanan andal, dan jaminan produk berkualitas.”

“Hari ini menandakan setahun peluncuran resmi Coocaa di situs LazMall, dan dengan melihat pertumbuhan transaksi dan angka kunjungan kuat, kami sungguh bersemangat untuk memperkuat kemitraan bisnis kami dengan brand yang sangat dicintai oleh para konsumen,”  ujar Ferry.

Tags: , , , ,


COMMENTS