May 7, 2019

DFSK Jamin Ketersediaan Suku Cadang untuk Semua Unit DFSK

Penulis: Desmal Andi
DFSK Jamin Ketersediaan Suku Cadang untuk Semua Unit DFSK  

Mobitekno – DFSK yang baru saja memperkenalkan varian terbarunya yaitu Glory 560 menginformasikan bahwa jaringan bengkel resminya siap menyediakan seluruh suku cadang untuk semua tipe dan unit mobil DFSK. DFSK menganggap bahwa layanan purna jual menjadi salah satu poin utama untuk melakukan pengembaangan bisnis di Indonesia. Oleh sebab itu, DFSK sudah menyiapkan dealer yang tersebar di berbagai daerah, mekanik dengan standar global DFSK, hingga jaminan suku cadang.

“Kami memastikan bahwa setiap jaringan DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang. Sehingga konsumen yang ingin melakukan perbaikan bisa segera mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan dan kendaraan bisa segera digunakan sedia kala. Setiap mobil yang bermasalah, akan langsung dianalisa mekanik. Kemudian nanti mekanik akan menentukan apakah ini termasuk kedalam penggantian regular atau emergency order. Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3×24 jam. Sedangkan untuk emergency order, penggantian maksimal 1×24 untuk suku cadang bersifat slow moving,” ungkap Sugihartono, Product technology of Training Team PT. Sokonindo Automobile.

DFSK

Saat ini, DFSK sudah memiliki 50 jaringan dealer yang tersebar di selutuh Indonesia dengan standar 3S. Di dealer ini, konsumen bisa melakukan perawatan kendaraan DFSK dengan aman dan nyaman. Selain standar 3S, DFSK juga memiliki gudang khusus suku cadang di pabriknya, yaitu Cikande, Banten. Dengan demikian, DFSK menjamin distribusi suku cadang mereka bisa lebih lancar dan konsumen tidak menunggu lama untuk mendapatkan suku cadang kendaraan mereka.

 

Tags: , , ,


COMMENTS