September 6, 2019

Di Hari Pelanggan Nasional, Pertamina dan LinkAja Bagi-bagi Lamborghini

Penulis: Desmal Andi
Di Hari Pelanggan Nasional, Pertamina dan LinkAja Bagi-bagi Lamborghini 

Mobitekno -Pertamina melakukan berbagai aktivitas untuk mengapresiasi pelanggan setianya yang menggunakan produk-produk Pertamina, terutama BBM  dan LPG, pada Hari Pelanggan nasional 2019. Bahkan, General Marketing Pertamina marketing Operation Region (MOR) turut melayani pengisian Bahan Bakar Khusus (BBK) kepada mobil pelaanggan yang hadir.

“Pertamina Menyapa Pelanggan merupakan upayanya untuk mendekatkan Pertamina dengan para konsumen setia Pertamina. Kegiatan Hari Pelanggan di Jakarta dilakukan di SPBU COCO Abdul Muis 31.10202, di Jl Abdul Muis No. 59, Gambir, Jakarta Pusat,” kata Tengku Fernanda, GM Pertamina MOR II. “Melalui program ini, kami memberi apresiasi tertinggi bagi konsumen yang telah menerima produk berkualitas dari Pertamina. Hal ini mencerminkan bahwa produk Pertamina dinilai memiliki kualitas sehingga dipercaya oleh masyarakat. Ini merupakan salah satu peran perusahaan, yakni acceptability atau penerimaan produk,” jelasnya.

Pada Hari Pelanggan, Pertamina memberikan hadiah bagi konsumen yang bertransaksi dengan aplikasi Link Aja. Yakni, Diecast Lamborghini bagi konsumen BBK jenis Pertamax Turbo. Sedangkan konsumen Pertamax dan Dex Series, serta Bright Gas memperoleh tambahan (top-up) saldo Link Aja senilai Rp 100 ribu.

Tags: , , , ,


COMMENTS