July 3, 2019

Hadir di Serang, Showroom Baru DFSK Perkuat Bisnis DFSK di Area Banten

Penulis: Desmal Andi
Hadir di Serang, Showroom Baru DFSK Perkuat Bisnis DFSK di Area Banten  

Mobitekno – DFSK terus melebarkan sayapnya di Indonesia. Banyak showroom sudah berdiri di berbagai wilayah di Indonesia pada tahun ini. Kini giliran Serang menjadi area DFSK untuk meluaskan bisnisnya di propinsi Banten. Serang yang merupakan kota dengan hunian masyarakat yang cukup banyak diyakini mampu mengangkat dan meluaskan bisnis penjualan mobil DFSK di Indonesia.

“Serang merupakan salah satu wilayah penyangga untuk kota-kota besar di Provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon yang terkenal akan industrinya. Sehingga sebagai kawasan pemukiman dan membutuhkan kendaraan yang tangguh, bisa diandalkan, serta memerlukan jaminan pelayanan purna jual yang terpercaya,” ujar Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile. “Dengan hadirnya Diler DFSK Serang ini, maka hingga saat ini kami telah memiliki jaringan diler sebanyak 64 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia,” lajut Permata Islam.

Dealer DFSK Serang berada di bawah PT Sinarutama Terang Sejahtera dipastikan akan memberikan pelayanan yang terbaik dan menyeluruh bagi seluruh masyarakat Serang akan berbagai macam kendaraan DFSK. Dealer DFSK pertama di Banten ini menjamin kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.

Dealer DFSK Serang menempati lokasi di pusat jantung Kota Serang dengan lokasi yang terletak di Jalan Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang, Banten dengan luas tanah 3.000 m2 dan bangunan 680 m2. Dealer terbaru dari DFSK ini menawarkan layanan one stop service dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part).

 

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS