December 2, 2019

Ditenagai Prosesor Kirin A1, Huawei FreeBuds 3 Dibanderol Rp2 Jutaan

Penulis: Rizki R
Ditenagai Prosesor Kirin A1, Huawei FreeBuds 3 Dibanderol Rp2 Jutaan  

Mobitekno – Agar ekosistem berjalan dengan baik dan menyeluruh, Huawei CBG Indonesia tidak hanya memperkenalkan perangkat lunak dan smartphone, namun juga melalui perangkat wearable. Bersamaan dengan peluncuran tablet Huawei MediaPad 5T, perusahaan Cina tersebut juga meluncurkan FreeBuds 3 ke pasar Indonesia.

Headset nirkabel Open-Fit pertama di dunia dengan Active Noise Cancellation (ANC) yang ditenagai oleh AI pertama kali diperkenalkan di IFA 2019 di Berlin.

FreeBuds 3 tampil dengan desain open-fit yang dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan maksimal, sambil memastikan tidak akan terlepas saat menggunakannya. Desain Dolphin Bionic yang khas terasa pas di telinga untuk pemakaian yang lebih nyaman dan stabil, sekaligus menghadirkan suara yang terfokus di telinga pengguna. Perangkat wearable ini ditenagai oleh prosesor Kirin A1, mendukung sistem transmisi sinkron kanal ganda untuk mengurangi latensi, sehingga menghasilkan audio yang mendalam dan tersinkronisasi saat bermain game atau menonton video.

huawei freebuds 3 triple channel fusion

“Kami memulai strategi audio baru, dengan berfokus pada pasar audio premium. Dengan ditenagai oleh chip Kirin A1 buatan kami, FreeBuds 3 mewakili inovasi suara cerdas terbaru. Dengan memudahkan FreeBuds 3 untuk terhubung ke perangkat lain menggunakan aplikasi kami sendiri, visi Huawei Ecosystem yang menyeluruh sudah semakin dekat,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia.

Dilengkapi dengan BT-BLE dual-mode Bluetooth 5.1 SoC bersertifikat 5.1, teknologi transmisi Dual Channel HUAWEI Isochronous. dan prosesor audio 356 MHz terdepan di kelasnya, Huawei FreeBuds 3 menghadirkan koneksi Bluetooth yang stabil dan cepat, serta audio yang akurat dan sinkronisasi video. Dengan protokol transfer Bluetooth yang sangat efisien ini, audio dari saluran kiri dan kanan ditransmisikan ke earbud kiri dan kanan secara sinkron dan terpisah.

freebuds 3

Antena berkinerja tinggi di chipset Kirin AI dan encoder yang dioptimalkan menjamin koneksi Bluetooth yang stabil dan menghalau semua suara bising di HUAWEI FreeBuds 3, bahkan saat pengguna berada di lingkungan yang riuh, seperti di bandara dan pusat perbelanjaan.

All Noise Cancelling (ANC) menghasilkan pengurangan kebisingan lingkungan yang akurat dan dioptimalkan secara real-time, menangkap dan membatalkan kebisingan latar belakang walaupun dalam kondisi bergerak.  Fitur ini dapat dinyalakan hanya dengan mengetuk dua buah earbud kiri. Dikombinasikan dengan chipset cerdas AI, FreeBuds 3 dapat menghilangkan kebisingan latar belakang selama panggilan dan meningkatkan suara pemanggil secara bersamaan.

HUAWEI FreeBuds 3 tersedia dalam warna Putih dan Hitam. Selama periode pre-order mulai dari 26 November hingga 2 Desember, FreeBuds 3 dijual dengan harga Rp2.299.000 dan konsumen akan mendapatkan charger nirkabel gratis (15W) dan casing silikon. Pre order bisa dilakukan di e-commerce JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada. Untuk saluran offline, penawaran pre-order tersedia di Huawei Experience Store (HES), toko Erafone juga diler Huawei.

Tags: , , , ,


COMMENTS