July 2, 2019

Mulai Mengaspal di Indonesia, New Peugeot 5008 SUV Menjadi Satu-satunya 7-Seater Premium Eropa Dibawah Rp1 Miliar

Penulis: Muhammad R
Mulai Mengaspal di Indonesia, New Peugeot 5008 SUV Menjadi Satu-satunya 7-Seater Premium Eropa Dibawah Rp1 Miliar  

Mobitekno – Produsen kendaraan asal Prancis, Peugeot, kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air dengan memperkenalkan SUV terbaru, New Peugeot 5008. Berlokasi di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, PT Astra International Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) resmi meluncurkan seri SUV terbaru mereka, Kamis (27/6).

“New Peugeot 5008 SUV ditujukan sebagai pilihan bagi keluarga mapan yang butuh SUV 7-seater premium dengan tampilan stylish, punya kenyamanan khas mobil Eropa, dengan fitur dan teknologi terkini,” kata Chief Executive Astra Peugeot Rokky Irvayandi.

New Peugeot 5008 SUV punya fitur lebih lengkap dibanding seri Peugeot 3008 yang dirilis di Indonesia tahun lalu. Fitur canggih itu meliputi park assist dan kamera 360 derajat di pintu belakang dan depan. Tentunya, fitur itu memudahkan pengemudi untuk memarkir kendaraan dengan setir yang bergerak otomatis dan menyesuaikan kondisi lokasi parkir baik secara paralel ataupun mundur, kemudian pengendara akan dipandu melalui guidline dari tampilan kamera pada layar sentuh.

Untuk dimensi, Peugeot 5008 memiliki panjang 4.651 mm, lebar 1.844 mm, tinggi 1.646 mm, dengan wheelbase 2.840 mm. Dimensi tersebut lebih panjang 19,4 cm dari pendahulunya, Peugeot 3008. Kelebihan panjang ini membuat kendaraan ini punya 3 baris kursi di mana kapasitas bagasi menjadi lebih luas jika kursi baris ketiga dilipat atau dilepas.

Tak hanya itu, fitur ikonik Peugeot i-Cockpit tetap ada seperti pada Peugeot 3008. Fitur ini memberi pengalaman menyenangkan dalam berkendara seperti merasakan suasana kabin pesawat dengan desain dasbor yang mirip kokpit pilot. SUV ini ditawarkan dengan harga Rp 820 juta on the road Jakarta dengan 4 pilihan warna, yakni Emerald Crystal, Nimbus Grey, Nera Black, dan Pearlescent White.

Hingga akhir tahun, Peugeot akan menghadirkan dan menargetkan 50 unit mobil

“Setting 820 juta itu menempatkan Peugeot diantara brand Jepang dan Jerman. Tentunya, SUV ini adalah 7-seater premium Eropa satu-satunya dibawah Rp1 miliar. Semoga New Peugeot 5008 SUV ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” pungkas Rokky.

Untuk menjamin kenyamanan konsumen, Astra Peugeot memberi garansi 3 tahun atau 100.000 km, paket servis dan suku cadang dan jasa selama 5 tahun atau 60.000 km, serta layanan Astra World Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam.

Tags: , , , ,


COMMENTS