July 31, 2018

Telkomsel Perkenalkan Paket LOOP Spesial untuk Ruangguru

Penulis: Desmal Andi
Telkomsel Perkenalkan Paket LOOP Spesial untuk Ruangguru  

Mobitekno – Di era digital seperti sekarang ini, proses belajar mengajar memanf tidak harus membutuhkan sebuah kelas khusus. Melalui metode online dan streaming, pelajar di tingkat SD, SMP, hingga SMA dapar mengasah kemampuan dirinya melalui sistem online. Inilah yang dilakukan oleh Ruangguru selama ini.

Ruangguru yang menyediakan berbagai konten digital edukasi untuk mendukung proses belajar para siswa sekolah pun ternyata mendapat perhatian cukup besar dari para pelajar. Selama ini, Ruangguru nemang rajin menyediakan platform belajar online untuk mendukung pendidikan di Indonesia.

Kesuksesan Ruangguru ini pun akhirnya menarik perhatian Telkomsel selaku operator telekomunikasi yang coverage-nya tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Dengan visi yang sama, yaitu ingin membantu dunia pendidikab di Indonesia, Telkomsel memperkenalkan paket LOOP khusus untu Ruangguru, yaitu EnsikLOOPedia. Paket ini menyediakan layanan langganan konten Ruangguru dengan harga spesial dan juga mendaparkan cashback berupa pulsa di dalamnya.

“LOOP secara konsisten selalu mendukung akrivitas anak muda Indonesia untuk menggali potensi diri mereka, dan salah satunya berhubungan dengan pendidikan. Kami ingin memaksimalkan pemanfaaran teknologi untuk memberikan konten pendidikan bagi anak muda Indonesia dimanapun mereka berada,” ujar Riny Novitriyanti, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel. “Oleh karena itu, kami sangat senang bekerjasama dengan Ruangguru yang memiliki visi serupa dengan LOOP,” lanjut Riny.

LOOP sendiri merupakan jenis paket dari Telkomsel yang ditujukan untuk aktivitas anak-anak muda Indonesia. Karena ditujukan untuk pendidikan anak-anak Indonesia, paket EnsikLOOPedia ini dibandrol dengan harga spesial juga, yaitu Rp 25 ribu. Dengan harga tersebut, para anggota Ruangguru akan mendapatkan kuota Internet sebesar 3GB, dimana 1GB bisa dipakai bebas dan 2GB hanya untuk mengakses Ruangguru.

“Saat ini Ruangguru menjadi aplikasi lokal palinf favorit bagi pelajar di Indonesia. Mereka rajin mengakses berbagai konten yang kami sediakan untuk nembantu proses belajar mereka. Bahkan Tryout yang pernah kami gelar mendapat sambutan yang cukup luar biasa,” ujar Belva Devara, CEO dan Co-Founder Ruangguru di gedung Telkomsel Smart Office, Jakarta, 30/7/2018. “Oleh sebab itu, bentuk kerjasama seperti ini penting dilakukan karena dapat mendukung pelajar Indonesia memperoleh konten pendidikan yang bermanfaat dan sekaligus menjadi solusi penggunaan paket data untuk mereka,” tutup Belva.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS