January 31, 2018

OPPO F5 Hasil Kreasi Rinaldi dan M.A.C Habis Terjual

Penulis: Rizki R | Editor: Eko Lannueardy
OPPO F5 Hasil Kreasi Rinaldi dan M.A.C Habis Terjual  

Mobitekno – Persaingan ketat smartphone di kelas menengah di pasar Indonesia memaksa sejumlah pabrikan harus memutar otak. Salah satu pabrikan yang melakukan itu adalah OPPO.

Ya! OPPO kembali merilis F5 yang dikembangkan dengan sentuhan berbeda, terutama untuk warna bodinya. Bermitra dengan desainer asal Indonesia, Rinaldi Yunardi dan brand kosmetik M.A.C, OPPO meliris F5 Dashing Blue.

Satu hal yang menarik, dibuat sebagai Limited Special Package, OPPO F5 Dashing Blue hanya diproduksi sebanyak 100 unit dan kabarnya sudah laku terjual dalam dua menit di situs Lazada pada pukul 15.00 WIB, Selasa (30/1).

Foto 2 5
OPPO F5 Dashing Blue Limited Package

“Biru merupakan masa depan OPPO. Untuk itulah, OPPO bermitra dengan Rinaldi dan brand kosmetik M.A.C untuk meluncurkan OPPO F5 Dashing Blue Limited Special Package sebanyak 100 unit,” ungkap Aryo Medianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Dibanderol dengan harga Rp4.499.000, F5 Dashing Blue Limited Special Package sama seperti pendahulunya. Perangkat ini dilengkapi dengan layar penuh FHD+ dan dukungan kamera depan dengan A.I Beauty Recognition Technology.

Selain perangkat Limited Special Package, OPPO juga akan meluncurkan edisi OPPO F5 Dashing Blue dengan harga Rp4.199.000 yang akan mulai dijual per tanggal 3 Februari 2018.

Ditegaskan oleh Aryo, OPPO F5 Dashing Blue akan melengkapi varian OPPO F5, F5 Youth, dan F5 6GB yang sebelumnya sudah hadir dalam warna Black, Gold dan Red.f5

Tags: , ,


COMMENTS