January 30, 2018

Samsung Perkenalkan Galaxy J2 Pro untuk Dukung Aktivitas Harian Anak Muda Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Samsung Perkenalkan Galaxy J2 Pro untuk Dukung Aktivitas Harian Anak Muda Indonesia  

Mobitekno –  Samsung terus mengisi pasar smartphone di Indonesia untuk seluruh segmen. Setelah meluncurkan Galaxy A8 dan A8 Plus untuk kelas menengah, di akhir Januari, Samsung memperkenalkan Galaxy J2 Pro. Smartphone ini ditujukan untuk segmen entry level. Walau entry level, tetapi Samsung membekali berbagai fitur untuk mendukung aktivitas anak muda Indonesia sehari-hari.  Salah satu contohnya adalah kamera depan yang dilengkapi dengan flash sehingga dapat membantu pencahayaan saat melakukan selfie.

“Samsung dikenal masyarakat Indonesia sebagai pemimpin pasar smartphone yang selalu menghadirkan pengalaman penggunaan smartphone yang baik. Menjawab kepercayaan ini, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman tersebut di semua lini, termasuk lini entri smartphone melalui Galaxy J2 Pro,” ujar Denny Galant, Head of IT&Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia. “Smartphone terbaru ini dilengkapi berbagai fitur esensial untuk mendukung penggunanya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa hambatan, ditunjang dengan Ultra Data Saving dan Ultra Power Saving. Dilengkapi dengan Front LED Flash Camera yang menghasilkan foto selfie dengan tampilan diri yang cerah, Galaxy J2 Pro cocok bagi pengguna masa kini yang selalu membagikan keceriaannya di media sosial,” lanjut Denny.

Selain fitur kamera depan, Samsung Galaxy J2 Pro yang memiliki ukuran layar 5 inci Super AMOLED ini juga memiliki fitur Ultra Data Saving yang dapat menghemat penggunaan baterai hingga 50 persen. Untuk urusan akses internet atau men-download konten, semua bisa dilakukan dengan cepat karena Samsung Galaxy J2 Pro sudah mendukung jaringan 4G.

Walaupun sudah diperkenalkan di akhir Januari 2018, akan tetapi Samsung Galaxy J2 Pro baru bisa didapatkan di seluruh gerai Samsung mulai bulan Februari 2018. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp 1.899.000.

Mau tahu spesifikasi lebih luas lagi? Silakan lihat pada tabel di bawah ini.

 

Samsung Galaxy J2 Pro

Tampilan Layar

5” qHD Super AMOLED

Kamera

Belakang: 8MP (f2.2)

Depan: 5MP (f2.2)

 

Full HD Video, 30 FPS recording

LED flash (belakang+depan)

Prosesor

1.4GHz Quad Core

Memori

1.5GB RAM + 16GB

Micro SD slot (hingga 256GB)

Fitur Tambahan

Ultra Data Saving, Ultra Power Saving

Baterai

2,600mAh

Tags: , , , , ,


COMMENTS