January 30, 2018

Datascrip Hadirkan Tiga Perangkat “Creative Tablet” Terbaru Racikan Wacom

Penulis: Muhammad R | Editor: Eko Lannueardy
Datascrip Hadirkan Tiga Perangkat “Creative Tablet” Terbaru Racikan Wacom  

Mobitekno – Terkadang, ide-ide kreatif muncul tak mengenal waktu. Terlebih, ide-ide kreatif seperti seperti “coretan seni” jika tak langsung dituangkan, seketika bisa hilang begitu saja.

Terkait dengan hal itu, PT Datascrip selaku authorized distributor resmi Wacom di Indonesia belum lama ini telah memboyong tiga perangkat baru yang disebut-sebut sebagai creative tablet.

Ketiga perangkat tersebut adalah Bamboo Folio, Bamboo Slate dan pen tablet One by Wacom. Dua perangkat pertama yang disebutkan adalah smartpad yang dapat digunakan untuk menuangkan ide-ide kreatif dalam bentuk gambar atau sketsa.

Dengan kehadiran Bamboo Slate, Bamboo Folio dan One by Wacom, membuat sebuah karya kreatif digital semakin mudah dan praktis,” ucap Mary T. Oetomo, Division Director PT Datascrip di Jakarta, (25/1).

Bamboo Folio dan Bamboo Slate yang diboyong ke Indonesia masing-masing memiliki dua ukuran, yakni format A4 (letter format dan A5 (half letter format).

Tertarik untuk meminang salah satu dari ketiga creative tablet tersebut? Bamboo Folio A5 dan A4, masing-masing dibanderol dengan harga Rp2.305.000 dan Rp2.750.000.

Sedangkan Bamboo Slate A5 dan A4, masing-masing dijual dengan harga Rp1.760.000 dan Rp2.035.000. Untuk harga One by Wacom dujual dengan harga Rp825.000 (small) dan Rp1.243.000 (medium).

Jika membeli Bamboo Folio dan Bamboo Slate, Wacom juga memberikan layanan cloud Wacom Inkspace kepada konsumen secara gratis. Satu hal yang menarik, layanan cloud ini juga kompatibel dengan Dropbox Evernore atau One Note.

Tags: , , , , ,


COMMENTS