January 29, 2018

XL Kembali Gulirkan XL Prioritas Shopping Points Terbaru, Ini Daya Tariknya

Penulis: Eko Lannueardy
XL Kembali Gulirkan XL Prioritas Shopping Points Terbaru, Ini Daya Tariknya  

Mobitekno – PT XL Axiata (XL Axiata), salah satu operator telekomunikasi yang beroperasi di wilayah Indonesia terus berkomitmen membangun dan melengkapi ekosistem yang dikembangkannya. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan dalam memanfaatkan layanan internet cepat berbasis 4G dan 4,5G.

Baru-baru ini, XL telah meluncurkan New XL Prioritas Shopping Points yang kini hadir dengan cashback Shopping Points terbesar serta bonus unlimited data. Lewat layanan ini, pelanggan XL Prioritas bisa mendapatkan smartphone 4G dan 4,5G dengan harga terjangkau dan berbagai manfaat lainnya.

Rashad Javier Sanchez, Chief Premium Segment Officer XL Axiata saat meluncurkan layanan ini di Jakarta, (24/1) mengungkapkan bahwa kebutuhan masyarakat akan smartphone dengan kemampuan terbaik terus meningkat. Oleh karena itu, XL kembali meluncurkan XL Prioritas Shopping Points.

“Sebelumnya XL juga pernah meluncurkan XL Prioritas Shopping Points sekitar dua tahun lalu. Layanan ini mendapat sambutan positif dari pelanggan dan juga masyarakat. Berbeda dengan layanan sebelumnya, New XL Prioritas Shopping Points telah kami perbarui, seperti cashback yang lebih besar dan bonus unllimited data,” jelas Javier Sanchez.

Ada 3 pilihan paket New XL Prioritas Shopping Points yang tersedia, yakni Paket Gold, Paket Platinum dan Paket Diamond. Paket pertama, yakni Gold memberikan penawaran biaya berlangganan Rp 150 ribu/bulan dengan cashback Shopping Points Rp 900 ribu atau Rp 2 juta sesuai dengan pilihan periode berlangganan 12 atau 24 bulan.

Paket Platinum, biaya berlangganan Rp 250 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 2 juta atau Rp 4 juta. Paket ketiga, yakni Diamond menawarkan biaya berlangganan Rp 450 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 3,5 juta atau Rp 7juta. Nantinya, cashback Shopping Points tersebut dapat ditukarkan dengan smartphone 4G atau 4.5G terbaru.

Melalui layanan ini, pelanggan juga bisa menikmati unlimited menelpon dan SMS ke sesama XL, unlimited chat, kirim gambar serta video call di aplikasi seperti Whatsapp, LINE, dan BBM. Pelanggan juga bisa mendapatkan bonus spesial akses tanpa batas dan bebas biaya langganan untuk aplikasi penyedia musik dari Yonder, film dari iflix serta unlimited akses data setiap bulannya.

Bonus spesial bisa dinikmati setelah pelanggan menggunakan tarif dasar atau membeli paket tambahan (booster) hingga batas minimal yang telah ditentukan. Untuk Gold adalah 100 ribu, Platinum 150 ribu dan Diamond 200 ribu. Pelanggan juga dapat memilih berbagai metode pembayaran sesuai keingingan, seperti cicilan 0% untuk 12 dan 24 bulan atau membayar tunai dimuka.

Tertarik untuk memanfaatkan layanan ini? New XL Prioritas Shopping Points kini sudah tersedia di XL Prioritas Center, Xplor, dan XL Center di Jawa, Bali, Lombok dan Medan. Selain itu, untuk penyediaan smartphone 4G dan 4,5G, XL juga menjalin kerja sama dengan Erafone Store, Samsung Experience Store serta gerai outlet terpilih lainnya.

Tags: , ,


COMMENTS