June 28, 2018

Toshiba Perkenalkan Portege Z30-E dengan Performa Profesional

Penulis: Desmal Andi
Toshiba Perkenalkan Portege Z30-E dengan Performa Profesional  

Mobitekno – Toshiba Singapore hari ini mengumumkan kehadiran notebook baru mereka, yaitu Portégé Z30-E. Toshiba Portege Z30-E ini hadir dengan performa professional dan desain yang tipis. Toshoba Portégé Z30-E juga dibuat dengan mengedepankan mobilitas dan realibilitas sebagai kemampuan intinya guna meningkatkan produktifitas bisnis agar bisa memberikan performa profesional yang mengagumkan.

Karena dibangun untuk memberikan performa dan dirancang untuk pekerja mobile, ultra-light Portégé Z30-E menawarkan performa premium. Dengan port berukuran penuh dan fitur yang terdapat diseluruh lini produk bisnis Toshiba, produk ini dapat menjadi solusi aktivitas konsumen karena dapat disesuaikan di seluruh infrastruktur IT.

“The Portégé Z30-E dikembangkan bagi bisnis mobile, dari karyawan di perusahaan kecil hingga menengah, hingga lingkungan perusahaan besar, di mana pun lokasinya,” tutur Ms. Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Strategy at Toshiba Singapore Pte Ltd, Mobile Computing Solutions & Devices Division dalam rilisnya. “Tambahan baru ke famili produk Portégé ini memberikan performa premium dengan mobilitas yang nyaman, sekaligus menawarkan keamanan yang tangguh dan ketenangan bagi kaum pekerja zaman sekarang ini,” lanjut Wong.

Toshiba Portege Z30-E ini dibuat dengan rangka magnesium yang kuat dan memiliki bobot 1.2 kg. Layarnya sudah Full HD dengan ukuran 33.8 cm (13.3″) dan dibekali lampu belakang LED, membuat pengguna tidak silau.

Untuk tenaga, Portegé Z30-E menggunakan prosesor terbaru Intel Generasi kedelapan dengan  DDR4 RAM (2400MHz). Dengan demikian, Portégé Z30-E dapat menjalankan aplikasi bisnis tanpa kompromi dan dengan SSD performa tinggi di dalamnya, yang artinya pengguna dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tepat sepanjang hari.

Untuk koneksi, Portégé Z30-E memiliki tiga port USB 3.0 dan sebuah port HDMI. Gigabit LAN port juga membuat akses cepat ke jaringan lokal yang artinya pengguna dapat bekerja secara nirkabel jika dibutuhkan. Toshiba Portégé Z30-E akan tersedia di kuartal 3 tahun 2018.

Tags: , ,


COMMENTS