August 26, 2018

Bakal Masuk Indonesia, Vivo V11 Pro Telah Dapatkan Sertifikasi TKDN

Penulis: Desmal Andi
Bakal Masuk Indonesia, Vivo V11 Pro Telah Dapatkan Sertifikasi TKDN  

Mobitekno – Bukti keseriusan Vivo untuk memasukkan salah satu smartphone unggulannya, yaitu Vivo V11 Pro baru saja ditunjukkan oleh Vivo. Vivo V11 Pro telah mengantongi sertifikasi TKDN agar smartphone ini bisa bersaing secara resmi di pasar smartphone Indonesia.

Selain itu, keseriusan Vovo pun terlihad di media sosial. Beberapa hari belakangan ini, Vivo Indonesia gencar mempromosikan tagline untuk Vivo V11 Pro yaitu “unlock The Future”. Memang, Vivo V11 akan menjadi smartphone unggulan terbaru di V-Series untuk Indonesia.

“Kami telah mendaftarkan V11 pro untuk sertifikasi TKDN dengan tipe seri Vivo 1804. Saat ini, Vivo V11 Pro telah memenuhi ketentuan persentase TKDN untuk secara resmi hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Dukungan basis produksi kami di Cikupa dan mitra Vivo tentu saja berkontribusi besar dalam pemenuhan TKDN V11 Pro ini,” ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activasion Vivo Indonesia, dalam rilisnya ke Mobitekno.

Sertifikasi TKDN untuk smartphone ini dikeluarkan Kementrian Perindustrian RI pada tanggal 31 Juli 2018. Dengan persentasu TKDN sebesar 30,98 persen, Vivo V11 Pro telah memenuhi standar TKDN 30 persen sebagai regulasi untuk smartphone berbasis jaringan 4G LTE.

Edy menambahkan bahwa Vivo Indonesia sedang menyiapkan berbagai kebutuhan terkait peluncuran V11 Pro, “Dari hulu ke hilir, banyak persiapan yang harus dilakukan. Kami pun mengajak konsumen untuk  menunggu kejutan selanjutnya dari vivo”, pungkas Edy.

Tags: , , ,


COMMENTS