January 26, 2018

Suzuki Ignis Sport Edition Akhirnya Hadir di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy | Editor: Desmal Andi
Suzuki Ignis Sport Edition Akhirnya Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Sejak diperkenalkan pada April 2017 lalu, Suzuki Ignis sukses mencuri perhatian pencinta otomotif Indonesia. Total lebih dari 14 ribu unit Ignis telah terjual hingga akhir Desember 2017.

Melihat kondisi pasar yang positif, Suzuki melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Ignis Sport Edition. Ada enam ubahan eksklusif yang menjadikan Ignis tampil lebih sporty dan stylish.

“Pembaruan pada Ignis Sport Edition tak hanya dilakukan untuk membuat tampilannya lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman,” ujar S. Sugiyama, 4W Managing Director PT SIS di Jakarta, (26/1).

Adapun enam ubahan yang dilakukan adalah tambahan Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Rear Upper Spoiler, Daytime Running Light, dan Head Unit Touchscreen.

Ignis Sport Edition memiliki empat warna pilihan, yakni Uptown Red Pearl, White Artic Pearl, Tinsel Blue Pearl dan Midnight Black Pearl. Harga yang ditawarkan Rp161.500.000 (AGS) dan Rp151.500.000 (MT) untuk wilayah Jabodetabek.

PT SIS juga akan memperkenalkan Ignis Sport Edition ini pada tanggal 27 Januari 2018 di lima kota besar di Indonesia, yakni Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Denpasar.

Tags: , , , ,


COMMENTS