December 25, 2018

Foto Resmi Terbaru, Xiaomi Mi Play Pamer Kecantikan

Penulis: Rizki R
Foto Resmi Terbaru, Xiaomi Mi Play Pamer Kecantikan  

Mobitekno – Xiaomi Mi Play diumumkan hari ini sebagai seri pertama, yang kemungkinan akan menjadi seri baru. Ponsel ini mengemas spesifikasi mid-range, tetapi desain ini tidak ditemukan pada ponsel Redmi Xiaomi yang menguasai kategori sub US$ 200 (Rp2 jutaan). Xiaomi telah merilis banyak foto resmi yang menunjukkan seperti apa ponsel itu sebenarnya.

Ponsel pintar ini ditutupi dengan Gorilla Glass di kedua sisi dengan bingkai logam di tengah. Mi Play tersedia dalam tiga warna; Black, Fantasy Blue, dan Twilight Gold. Varian Gold dan Biru memiliki sentuhan akhir yang memberikan efek berkilauan pada ponsel saat sinar menerpa bagian belakang.

Xiaomi telah menggunakan kamera ganda seperti kebanyakan ponselnya tahun ini. Kamera diatur secara vertikal dengan lampu kilat LED di bawah pengaturan dan pemindai sidik jari ‘nangkring’ di tengah ponsel.

Mi Play adalah ponsel Xiaomi pertama dengan poni kecil, tetapi tidak akan menjadi yang terakhir. Redmi 7 Pro juga akan memilikinya. Layar perangkat ini memiliki rasio aspek 19: 9 dan memiliki resolusi adalah FHD +.

Xiaomi Mi Play bukan hanya ponsel Xiaomi pertama yang memiliki poni kecil, tetapi juga merupakan smartphone pertama di dunia yang ditenagai oleh P35 Helio terbaru. Helio P35 adalah chipset octa-core 12nm dengan GPU PowerVR. Xiaomi mengatakan ini menawarkan kinerja yang lebih baik daripada Snapdragon 625, tetapi apa yang ingin kami lihat adalah perbandingan terhadap Snapdragon 632.

Mi Play akan dihargai ¥ 1099 (~ US$ 160 atau Rp2,3 juta) dan mulai dijual hari ini, 25 Desember, pukul 10 pagi (waktu setempat China).

Tags: , ,


COMMENTS